Sabtu, 07 Juni 2008

Interview With The Sheep

Well, secara tidak sengaja, ada seseorang wartawan yg dateng dari mana gw gak taw dalem otak gw yg kosong.... tiba2 dia meng-interview sang domba jahanam ini.....
soo, here it goes ceritanya....

Pertanyan2 dan jawaban akan dibikin oleh saya
(buh,yg nulis kan lo bill :) )

#Nama Anda Siapa Sang Domba?
-heh? suara apaan tuh? gw? gw adalah Billy, Dipanggil sang domba yg bisa maen drum bener

#Kenapa Anda Dipanggil Domba (hm... memang mirip ci...)
-Hm... karena dapet panggilan dari temen saya... nama jepang saya kan Biri-kun... yg ternyata artinya domba... adu... nasib oh nasib....

#hah.....uhuk2 anda bisa main drum? (ahaha, gila mo nahan ketawa aja susah gw)
-eh, kanapa ketawa? gak seneng ketemu domba? haha... jadi.... bisa lah... dengan berbagai cara.... 360,Doggy Style,fellatio..... eh2 sori2..... saya gw baca2 kama sutra.... wakakak
yah bisa lah, kalo mo liad gw main drum ke profile fs band gw aja oke2?

#haha, ternyata anda suka bgtuh... sama kek saya! (lho?) udah2 kita lanjut ke pertanyaan selanjutnya....
-Ow, iyah pake oke2, gw mo makan2 dolo... blom makan ni dari tdi siang.... haha

#Oww, oke2 silahkan makan! (ihh, suialan, gw kaga ditawarain... )...........(nah akhrinya balik juga...) oke pak domba... LANJUUTT kembali ke lap... meja! pertanyaannya, anda umur berapa ci?
-haha, lanjutt,.... aduh.... saya jujur deh, saya adalah laki2 beruisia 90 taon yg pake badan si anak ini untuk have fun... ENGGAK LAH, gw mci 14 taon,... wkaka

#Makanan Kesukaan anda apa yahh (anjing, dia 14 taon? gw kira dah om2...)
-hmm.... sudah pasti nasi, gak ada nasi mati gw makan batu....

#hahaha, bisa bercanda aja lo (huh, lo gw ajak serius aja lo becanda, gw becanda lo serius) jadii... anda menyukai apa?
-HIDUP.

#Wah, Jawaban Singkat,Lengkap,Pantat,.,,,,, lanjut, rasanya jadi ketua osis gmana?
-well, enak2 aja sih, tapi ada gak enaknya juga.... contoh..... sebage ketos punya tanggung jawab gede banget.... lebih gede dari WTC, kalo enaknya, sering rapat :)

#hahah, bisa aja lo, lo percaya ama apa?
-GW percaya ama TUHAN dnk, meskipiun ada church of lushotology, gw tetep believe in God!

#btul, anak yg baik lo. haha, pertanyaan terakhir..... pesen2 lo ke dunia sekrang apa?
-Hidup terlalu pendek untuk ditakuti....

#haha, oke deh bang, wawancaranya udah... lo sekarang bngun aja, dah mo pagio loh!


BUSH

gw bangun di ranjang, gak sadar...... masi puyeng..... dengan celana basah... ENGGAK lah..
gw akhirnya bangun........ dan udah lah, mo apa lagi lo?
wakakak



PISS!

0 comments: