Senin, 09 Juni 2008

Gw Ngerti Sekarang Betapa rumitnya cinta itu.

Gw pengen sharing dikit di malam ini... sebab gw gi sedih banget... meskipun ada rasa yg gw gak bisa jelaskan.. bangga+rasa sedih dicampur.. gw gak niat ketawa malam ini... gw udah serasa mao bunuh diri aja... tpi itu gak boleh, namanya melawan hidup yg diberikan Tuhan, dan gw gak mao seperti itu, hidup masih panjang kok, tpi kata2 orang,"life's to short to be scared.."


hidup itu panjang, tpi pendek.gw pengen cerita tentang kehidupan gw... yng bener2 indah dan berujung kepedihan+rasa bangga+terharu gw....



bilanglah gw kenalan sama seseorang.. pertama gw ngelihat dia, gw udah langsung suka ama dia... kita kenal lewd fs, dan tukeran msn.... dan tukeran FF juga... gw pas saat ituh dah bahagia banget...
trus saatnya gw minta nomor hp, kita yh tukeran nmr hp, dan mulai smsan.... udah smsan lumayan lama, perkiraan stengah bulan, gw dan dia jalan bareng, meskipun dia bareng2 temen2 dia, gw udah seneng kok bisa ketemu dia...

lalu gw smsan lagi ama dia, mulai kta makin dekat.... dan gw gak sengaja bikin dia sedih, gw maw gak maw bilang gw suka ama dia.... tetapi dia bilang gak intrest ama gw... gw pun gak sedih.. karena orang lain punya hak untuk melakukan apa aja. dan setelah ituh malah gw makin dekat ama dia.....

gw mulai pake aku kamu, dan udah jdi kakak adik ato emang keliatan jadian... udah lama2 dia ternyata juga suka ama gw... dan gw pertama2 bilang gw gak bisa karena dia gak intrest ama gw... tpi gw maw coba lagi, dan dia maw kalo gw melakukannya di depan mata dia.... dan gw uadh pilih tempat.... pas jambore... gw harus siap2 mental..

gak terasa udah 2 bulan gw smsan ama dia.... dan hal2 baik dan buruk makin muncul..
sudah lama, dan terjadi di hari ini.... dia bilang ke gw,"lo berubah bil" dan gw pun sedikit kebawa emosi, gw nasehatin dia demi kebaikan dia,"kalo gw kasih nasehat,kadang2 gw gak dihormatin, tolong dipikirkan y.." meskipun kedengerannya rada tajam... tpi ituh demi dia... dia pun jdi sedih..., dan berpikir... dia gak maw bikin gw sakit hati, sedih,dll...dia maksa gw untuk lupain dia, gw ngeliaat sms dia,"gw nangis sekarang" gw udah sedih banget.... dan gw tanya kenapa gw harus lupain lu... gw di keadaan ituh udah bener2 gak bisa apa2... dia jawab,"gw maksa lu supaya lupain gw karena gw sayang ama lo bi" dan gw langsung shok, keadaan freeze... gak bisa apa2...


dari stuh gw kenang banget kata2 dia.... rela buat ngelakuin hal seperti tadi... gw langsung nangis kepikiran terus... meskipun emang aneh cwok menangis, tpi kalo lo ada di posisi gw sekarang, bakal ngerasa betapa terharu dan sedihnya.... dia pun minta tinggalin dia.... demi kebaikan dia, maw gak maw gw katakan selamat tinggal ke dia.... gw gak akan lupain dia ampe gw mati, pertama orang yg rela ngelakuin itu ke gw...padahal gw bener2 gak maw bikin dia sedih... makanya gw tinggalin dia, kalo dia kepikiran gw terus, kasian dia.... gw menulis blog ini dalem keadaan sedih,terharu,dan bangga.... punya teman dan gw sebut jga gebetan kyak dia.... gw bakal kenang dia di hidup gw......


sekrang akhirnya gw mengerti artinya cinta, 14 tahun gw mencari2 jawaban... dan menemui..:
cinta itu.... sayang, sayang ituh senang melihat orang lain bahagia, rela mati dan melakuakaan apa aja demi orang terdekat anda,dan macam2.....



gw keinget pas gw bikin dia seneng... bikin dia ketawa pas dia minta saran dan segala macem ke gw..... gw senang banget kalo ngelihat dia senang, kalo dia sedih, gw juga sedih.... tpi hal yg gw kenang, kalo dia lagi senang, meskipun lewad sms, gw udah ngerasa dia tersenyum.... dan gw seneng banget bisa ngebantu orang lain dalam masalah..... seperti contohlah dia...apa kah rasa yg gw rasakan ada lah sayang? gw gak bisa blum bisa menilai....



psen2 gw buat dia sekarng, thnx buat semua,thnx buat perhatian lo,thnx buat segala sesuatu yg bikin gw berubah,thnx buat rasa sayang lo ke gw,thnx buat semuanya... gw sori kalo ada salah... dan gw juga senang kalo dia bisa ngebaca posting gw kali ini... supaya dia taw.... gw juga sayang ama dia....


gw gak akan lupain lu ampe gw mati....








gw sayang banget ama lu.







Billy,

3 comments:

Chrys Silalahi mengatakan...

ciee billy!! haha

Aaron mengatakan...

Maaph y bill d saat lw ngebutuhin gw,gw ga bsa bantu lw ama skali...gw nyesel ga bsa bntuin lw..hx3....SKALI LG GW MNTA MAAPH Y BILL.....

brynabudiman mengatakan...

cie billy..
hehe..
quite a sad love story..
eheheh..

:P

sorry to intrude..i mean how do u get
close to someone?is it always the guy's first move??