Selasa, 03 Juni 2008

UKK-ancut Berhasil Dijatuhkan! yess!

Wahhh!! gila, kangen gw ama blogging! wakaka, UKK di skull gw dah berhasil dilewatin tampa ada gangguan ato penyakit apapun! well, gw ceritain dari yg hari terakhir aja... saking panjangnya gw males ceritain pengalama2n sial di masa2 UKK... huhauhaaaaa

I.THE LAST DAY OF UKK-ANCUT

Soo, gw seperti biasa.... BANGUN KESIANGAN... najing, gw bangun siang lagi... kali ini gw gak telak yg kerennya.. gw mandi secepat ulat... ehh kilat.... cuma 5 menit... gw buru2 pake baju, bangunin engko gw... cepet2 mandi... pamit ke mami tercinta... dan pergi... engko gw hari ini bawa mobil......


di perjalanan menuju sekolah.... gw dah mikir2 aja... gw serem telat, tar gw diapaain kalo telat, bisa digigit suster kalo engga, di vto2 ama konsultan-titit di skull gw.... masa biasa yg divoto bagus2nya skul... ini malah pas dihukum2 di vto2... T.O.L.O.L.

Akhirnya gw sampe di skull... wahh, engko gw jago banget bawa mobilnya... yoiii..... maw numpang goban saja cukup... wakakaka........
akhirnya gw bisa sampe di skull dengan tenang, smpet ngbrl2 barng temen lagi.. abis ituh bell berbunyi....

KENCINGGGGGGGGGG!!!!

keras banget..... trus biasa, ada assembly di lapangan.... doa, minta tolong Tuhan bantuin kita... trus naikk ke kamar masing2.... dan mata pelajaran pertama....

(kalo maw liad tulisan di bawah, tinggal di highlight aja oke?)
IPS

jeng2....... pas gw ngerjain soal2 pG.... easy peachy... Lho?
trus gw lanjut ke soal essay....

ngerjain pertama2 oke, gampang....
kedua, lumayan, tapi bisa
ketiga,otak makin mikir
KEEMPAT, gw kencing... ENgaa lah! gw geger otak...

susah banget... ngtung2 duit gtuh! gw mana jago ngitung duit coba....
dung2....wakakaka

akhirnya sukses menemukan jawaban yg salah.

lalu berlanjut ke ulum ke dua


PLKJ


plkj mah gw gak takut... kemaren aja pas harusnya blajar smsan gw... sambil maen2 game HP...
wakakaka, trus...... gw pulang..... dan gw akhirnya duduk di sini dan nge-blog....
ow yah guys, gw hari jumat gak bisa go-blog.... gw ada kemping di skull....
wkwkwk

dannnn
tngl 26, ampe 6... gw jambore...
hwahaha... sibuk gw....
wkwk..
oka dah,, demikian blog singkat gw

haha

byee!!!!

0 comments: