Senin, 12 Mei 2008

Why You Have To Be Such An Asshole?

dalem posting kali ini gw ksel banget, gara2 mendenger cerita kan ada lomba band, karena di band di skull gw ada banyak banget (ada yg aktif dan pasif) salah satunya band gw dan TYL, gw gak perlu sebut2 nama anggota2nya, kan jadi seharusnya ada lomba band, kta kaga tau, dan guru2 gak mempercaiin band gw untuk maen lagi... gw sih biasa aja, lama kelamaan jdi kesel juga gw...
jamannya gak ada band tuh anak, band gw dikasih main buat lomba2 segala macem etc. dah bgtuh apa gara2 apa pokoknya gw gak mo cerita, soalnya PUANJANG BANGET, dari sabang ampe merauke aja gak selesai..... jadi gw bingung sekarang ama guru2...
1. kenapa gak adil dikit gtuh, gak usah kyak T**
2.kenapa coba harus dia doank? apa gara2 masi emosi gtuh ama band gw?
3.kenapa harus ada lomba band geje?
4.kenapa pada gak mo ngedamain aja gtuh, malah bikin berantem lagi, tar kalo ada tawuran lempar2an stick ama pick aja baru keder semua...
5.ngapain coba, orang mo ulum, disuruh ngeband, yang disuruh aja juga maw... yah tpi gw juga mau sihh... hhehe, tpi gw mah mentingin blajar dlo daripada ngeband
gw si sekrang bodo aja, mereka mo lomba di gelora bung karno kek, di rumah tetanga,di tol,di kali..
BODO AMAT!
My One Pesen ke guru yg urusin band dan TYL..... gw ngerispek semua guru, kalo dia juga ngerispek gw dan band gw....
pesen gw....
WHY YOU HAVE TO BE SUCH AN ASSHOLE?


terserah mo masuk hati apa engga, BODO.

0 comments: