Senin, 12 Mei 2008

Pernah Gak Ngerasa Hiduplu seperti game SIMS?

POSTING kedua gw pada hari ini, setelah kebawa emosi, emosi gw ilang seketika, soalnya.... ehm2... ada de ^ ^
jadi gw pas gw bermain game the sims... gw tahun2 ini mikir... (bill, tiap saat kali lo mikir)
gw mulai ngerasa hidup tuh kyak sims!
kenapa bgtuh? jadi ceritanya begini....
di dalem game sims, kita berperan sebagai GOD, kita bisa menggerakan sims kita dan sims ituh akan menurut, bisa suatu saat dia tidak mau disuruh2 karena lagi Bad Mood... si SIMS ini punya aspirasi,punya mood,punya rasa males dan rajin,punya IMIPIAN BESAR.... etc.
dan ituh lah kita juga, kita digerakan Oleh Tuhan, pasti dengan tujuan yg baik, kalo kita disuruh melakukan sesuatu yg baik, kita pasti juga kadang2 ogah2an... kalo di game, pasti kita Jdi gedek gtuh, kalo Tuhan engga, Dia dengan sabar akan memberikan waktu sendiri untuk menenangkan diri... bgtuh loh, jadiiii...... yg soal inspirasi2... semua orang punya impian... punya cewek Dian sastro kek, pnya rumah gede, punya mbil, kita bisa memenuhi semua itu, tapi kitapun harus niat dan maw bekerja keras sampai inpian kita tercapai, jangan diem aja, gak bakal ada yg bantuin kalo lo diem aja DAN TIDAK BERDOA.



piss and piss

billy

0 comments: