Senin, 12 Mei 2008

TiKaLoMaMEnDaekeGuKaGaKePR

POSTING KETIGA gw ini Bisa sangat berguna sekali bagi anak2 yang masi di tingkat SMP dan SMA, jadi gw ingin memberitahu 10 "Tips Kalo Lo Maw Menhindar Dari Kejaran Guru Karena gak kerja PR..." Biar gamapng, gw gabung: TiKaLoMaMEnDaekeGuKaGaKePR.... (hahah keren2)
jadi tips2 untuk sesi TiKaLoMaMEnDaekeGuKaGaKePR:

1.Jika guru bilang,"ayo anak2, tugas kemarin dikumpulkan" lo bilang aja dengan geliash2,"Bu! saya hamil!" ENGGA LAH! lo bilang aja',"Bu! saya sakit perut lagi bu! dari kemaren." trus tinggal pegang2 perut trus kasi cokelat2 di celana, pasti tuh guru bakal kasih lo keluar, soalnya jijik liat cokelat2 muda nempel di pantat

2.Kalo misalnya ituh gak berhasil, lo bisa melakukan distraction, lo pura2 ke bawah, abis ituh.. naek ke atas kyak kaget bgtuh trus bilang triak2,"BU! SODARA IBU DIMAKAN SINGA!" kalo engga,"BU! RUMAH IBU KEBAKAR!" kalo engagk,"BU! Gak jadi deh..." pasti sang guru akan kaget dan kembali ke kampoeng halaman.... yay! bebas!

3.kalo enga pake cara original aja,"BU! TUGAS SAYA DIAMAKAN AMA EMBAK SAYA!" eh2, bukan2,"DIMAKAN ANJING SAYA!"

4.Lu panggil temen osis lo, suruh dia kebawah, pinjem radio sekolah dan ngomgong,"Ditunjukan kepada tititit(nama anda) harap ke hall segera, helicopter sudah menjemput"

5.Lu pura2 sakid dan langsung ke UKS, bawalah darah2 bo-ongan biar dikira kena penyakit mimisan ato untuk cwek kena penyakit *********.... (bagi cowok2 gak boleh taw ituh apa, yg cewek2 taw kok, kecuali yang kelamin ganda...)

6.Lo bikin destraction, lo pura2 nonjok temen lo dari belakang, trus lo nuduh temen lo satu lagi mereka pasti berantem, dan akan dibawa ama guru yg ngajar lo dan Konseling, konseling lamanya kan bujubuneng, jadi bisa tunggu besok kumpullinnya....

7.Cara2 yang diatas jika gak berhasil, lu harus lebih aggresif, bgini carana.... lo seblom hari H, lo langsung bikin surat dokter, bilang ke ortu lo sakit, ttg bonyok, yg jadi dokter EMbanya aja, tar titip ke temen lo

8.Nyontek aja punya tmen, liad aja , nyontek.... Singkat, Lengkap,Padat,Pantat (huh?)

9. kumpulin aja apa adanya, kalo dah bener2 mentok

10.Jujur aja, "kaga bikin ,bu" kan udah, paling kalo engga digebuk penggaris,ditentang,ditabok,paling disusruh keluar dan cute (cubit tete, di skull gw terkenal banget lho! MANTAP!)


Di atas barusan adalah tips2 yg bis berguna bagi anda semua anak2 muda yg masih muda gak tua, kalo anda brhasil, silahkan masuk rumah sakit jiwa! kalo anda gagal, silahkan masuk ke rumah sakit jiwa! demikina tips2 and trik gw kali ini, labelnya lain kali gw harus tulis ni,"TITS AND TRICKS" ehhh bukan2,"Tips and Tricks"

haha demikian deh!
bye! and PISS!

Dr.Billy-ike

1 comments:

S. Adrian S. mengatakan...

Hwahahahaha. Tips-tips yang sangat baik !!!