Jumat, 09 Mei 2008

10 pertanyaan yg kalo bisa jawab.... gw gak kasih apa2

HEY! gw malem2 begene bete nih.... whehe, jadi nulis2 begini aja de.... jadi gw baru tiba2 inget aja pertanyaan2 gokil yg dibikn ama temen2 gw... jdai gw mo coba tes orang yg masuk ke blog gw, bisa jawab ato engga, kalo mo jawab, isi di CBOX aja, oke?? haha, tar kalo pada bisa gw gak kasi apa2 dalam bentuk bayangan, oke? selamat mencoba!


1.ada segitiga sama sisi, setiap sudut ada kota, kota A,B, dan C.... nah.... ada pesawat dari kota A ke B 75 menit, abis ituh dia terbang lagi ke kota C selama 75 menit, yang anehnya... pas tuh pesawat dari C ke A, bisa satu jam 15 menit? lho? kenapa?
2.ambilah kelapa, doptong bagian atasnya,buanglah isinya, lalu masukanlah garam,micin,bahan2 kimia,kencing kuda,air liur,se
gala macam yg anda ingin tuangkan.... setelah itu tutuplah kembali kelapa tersebut ditempeli lakban dan staples,kocok2 hinga rata.... trus dilempar..... jadi apakah itu?
3.4.ada sebuah museum kecil berbentuk kubus, tidak ada jendela, atopun atap, setiap sudut memiliki satu pintu, didalem musem itu ada benda sangat berharga sampai ada seseorang ingin merampoknya, setiap pintu dijagai oleh satu orang, sudut pertama dijaga oleh TNI, kedua oleh Jendral panglima besar,ketiga oleh kepala polisi,keempat oleh satpam setempat.... yag anehnya... dia mencuri benda tersebut tampa orang2 mengethaui dan terlukai... bagaimana ituh??
5.apakah anda dapat mengikuti ilusi ini?6.sebutkan warnanya, bukan hurufnya7.ayam apa yang paling BESAR?
8.tulang tulang apa yang biru?
9.
Berwarna hitam, mentuk (montok), terbelah tengahnya?
10.
Naikilah daku, penganlah kedua didadaku, dan kerjakan dibawah...?

Demikian pertanyaan2 gw... silahkan menjawab
hahahahah

piss!

0 comments: