Jumat, 09 Mei 2008

Latihan Band Hari ini

WELL, latihan band hari ini bisa dibilang berhasil dengan sukses, wahaha....
soo, jadi ceritanya begini...... pada pukul 8 pagi tadi pagi... si nano dah ke rumah gw dan masuk kamar gw, sedangkan GW MASIH TIDUR, hahaha gw dibangunin nyokab, lalu gw langsung mandi... trus gak lama indra dkk dateng lengkap, wahha... kita pasti tiap latihan band bingung transportasi, tpi karena baik tommy dah aldo bersedia mengantar adn mejuemput pada hari ini....
kita latihan band pasti bwa alat sendiri... gak pernah pernah pake alat2 di sana lagi... orang di sana senarnya putus guitarnya hahaa..... Jadi, setelah beres2 kita langsung berangkat, barang dibantuin bawa ama M-BO di rumah gw, trus gw pamitan, pergi deeeee....... perjalanan biasa kita 1 jam dari rumah gw ampe ke tempat lathan... tapi gw bingung.... KENAPA BISA CUMA 10 MENIT? haha ternyata gw baru liad2 jalan kaga ada machett huuhh, jakara lagi kaga macet... kalo kaga macet namaya warkata (lho? apaan lagu tu?) :P
jadi, sudah sampai di tempat latihan band gw, kita langsung unpack (kyak camping aja) turunin2 barang2 ama yg special hari ini, gw bawa camera gw, maw rekam video2 band, haha.... Trusss kita pasti latihan "pemanasan" dulu dengan lagu A7X- Beast And The Harlot.... ituh pati, gak mungkin dilewatin... hahaha
trus kita dah mo ngerekam video kan... pas gw chek.....
APA YANG TERJADI??
battery masi full kok...
hahaha
trus pas gw mo mulai rekam...
MEMORI ABIS TOTAL....
sialan.....
di dalem ada vto2 punya bokap semua...
HUH! T_T
lanjuuttt....
abis ituh, kita maen2 lagu2 kita... trus pada makan.... kita latihan lagi... trus gw aldo nano main2 lagu2 lama... tommy dan indra lagi di depan bersemayam...
gw megang gitar, aldo drum, nano gitar...SERU banget deh..
haha, dah bgtuh, kit adah selsai latihan... kita beres2.... terus kita nunggu dijemput SEJAM!
gila saking bosennya, kita ngerjain2 temen2 pake HP... hwhe, sayang.... gw padahal ada rekamannya, tapi gw ga upload...hwehehe....
trus kita pulang, bubar... gw langsung pake jaket langsung les bwa motor... aldo nungguin taksi yg dia pesen... (kyak makanan loh)
dah gtuh les... lesnya dipulangin lebih awal... YAY!
abis ituh gw pulang dulu..... mandi makan... gak lupa pake baju....
trus mengisi blog yng berjudulkan "Latihan Band Hari ini"
Blognyakyak begini:


"WELL, latihan band hari ini bisa dibilang berhasil dengan sukses, wahaha....
soo, jadi ceritanya begini...... pada pukul 8 pagi tadi pagi... si nano dah ke rumah gw dan masuk kamar gw, sedangkan GW MASIH TIDUR, hahaha gw dibangunin nyokab, lalu gw langsung mandi... trus gak lama indra dkk dateng lengkap, wahha... kita pasti tiap latihan band bingung transportasi, tpi karena baik tommy dah aldo bersedia mengantar adn mejuemput pada hari ini...." EHHHH2.... kok malah ngulang... hahahaha


PISS!
Billy
(inget, dalem blog gw, PISS=Peace.. BUKAN KENCING!)
hahaha

: )

0 comments: