Selasa, 13 Mei 2008

Pas Camping PMR, lajutan lhoo..

haha, yup bener sekali, ini lanjutan dari blog gw yang kemaren tuh yg kelima...
gw pengen cerita pas kelas 8 AWAL, gw kemping PMR gtuh di deket2 bandung.. nama tempatnya gw lupa sekrang.. kalo gak salah perkemahan Rancaumpas, tempatnya enak banget lagi.... tapi SEREM juga..... Ceritanya begini....

Day One
(Departure)
gw pagi2 bangun dan karena gw seneng banget bisa kemping pertama kali, gw buru2 mandi, gila gak sabar banget gw! gw abis mandi, langsung pake baju PMR, lengkap dengan slayer, langsung beres2 tas and koper, langsung pergi dianter nyokab, trus dah sampe,nyokab tunggu ampe gw berangkat, kita dah ngumpul semua PMR kelas 8, briefing dulu sebelum jalan, trus gw dan kelompok gw ngumpul di hall, trus kita langung ke bus lari2 cari tempat duduk yg enak, kita dah dapet langsung, gw berpamitan dengan nyokban dengan melambai2kan tangan.. hahaha

(On The Way) Part I
Di perjalanan menuju rancaupas,seru banget!pertama2 kita lewadtin tol jakarta yg macet and apek, panasnya bukan maen,kayak apaan lah panasny... kek kompor. kita pada bercanda2, moto2 foto2 orang gi tidur, dan gw gambar2 di buku2 gw yg gravity2 ituh... gw juga minta kk kelas gw gambar2... seru banget... kta lewadtin tol cipularang dengan jendela terbuka,, adem and pemandangan yg bagus banget, gw gak sempet voto2 sih.. padahal gw bawa hp.....

(On The Way) Part II
kita dah sampe di bandung, tapi belom di tempat tujuan... di sini sih enak, tapi rasanya adem2 panas pas di bandung... pas kita naik2 ke puncak gunung, pendek2 sekali... kita muali terasa adem ayem... perjalanan yg memakan waktu 2 jam gak terbuang sia2 buat gw.. seneng banget gw bisa kempping... gw ampe bawa sleeping bag gtuh.. pernah pengalaman kemping sekali, tapi kemp dah dibikin, gw kaga bawa sleeping bag, tidur di lantai de...

(Arrival and Activities)
Pas sampai, kita tepok2 tangan, seneng karena dah sampai... kita turun2 langsung bawa2 alat2 yg diperlukan, terpal,cool box, dll. kita minta kemp dan diriin kemah... seru abis... trus kita ada apel pelaksanaan acara ituh seru juga... tapi.. suster skola gw dateng... geblegs... pas ituh kita dikasih waktu untuk keliling2 lama banget.... dah bgtuh disuruh kumpul lagi dan disruh makan.. kita makan2 ampe sore, ada test sedikit.. gw rada2 lupa testnya apa....... dan kita ngumpul lagi disuruh istirahat.... pas sore2 ada assembly lagi... kita ngumpul dan disuruh duduk dan berdoa... tiba2 sedikit2 kok murid2nya diambilin satu2.... padahal guru2 bilang kaga ada jerit malem karena ada orang yg meninggal gara2 jerit malem.. anjriit serem banget... malah diaain, HUH!
gw yg terakhir suruh jalan sendiri.... gw pas jalan seremnya boooo... gile... saking deg2an nya, gw ngomong geje,"permisi2" haha.... trus sampe di post pertama.... distuh gw diem2 sebenrnya bawa senter kecil... jaga2 soalnya dikasih lilin doank secuil kek t***t... gw pas menuju ke pos kedua... malapetaka terjadi... gw pas jalan... gw gak nyadar ada got.... *CEMPLUNG* gw jatoh ke dalem.. untung stenga kaki... gila dinginnya bukan maen... dah gtuh lilin gw mati lagi.... shit2..
pas sampe di post dua pada ketawa2 gtuh.. gila dah.... trus kenny nyusul nyebur... akhir2ya kita jalan bedua... soalnya lilin dia masih nyala... pas perjalanan mengelilingi gunung.. gw siap2in senter aja... pas ada jaln di tengah2 ada pohon... gw liad ada yg gerak2 gw langsung arahin senter.. ternyata ada kk kelas mo ngagetin gw.... dah gtuh panjang2 jalan... eh ketemu ama yg laen2 jadi malah rame...hahaha, pokoknya dah mo sampe akhir... kita ngelihat ada orang gi kemping juga... seru banget tuh orang kemping..... kita akhirnya sampai di kemah.. karena dingin.. kita dibikinin api unggun kecil... malapetaka jadi lagi.. ada anak2 angkatan gw naro gas bekas di kantong sampah.. ditaro di bara api.. trus meledak.. gila suaranya gede banget lagi.....
diomel2im mem.. diem2 aja trus gw ganti baju, tidur deh.. kaga bisa tidur gw...

Day Two
(Morning Wake-up Call)
kita langsung disuruh bangun ama kakak kelas pake micropone... gila pas bangun2 masi jem luima pagi... gw merinding... keluar asep dari mulut... haha itu yg gw mau.. bisa keluar asep.. seru taw! kita ada ngumpul2 bntr... trus jalan pagi.. seru juga jalan paginya... karena udara dingin... jadi gak ada yg capek.. soalnya gak keringetan.... pas ituh.. kita memasuki hari tes... hari yg mengerikan... karena test ini bersifat rahasia.... gw gak boleh ceritaiin....

(TEST!)
Classified (rahasia)

(After the test)
huhahuaha, testnya menegangkan dan menyenagkan... haha, ktia abis itu ada test suprise lagi.. kiat gak bilang dong... pokoknya abis tuh test, gw sumpah kedinginan ampe keluar aer mata dari mata,,, (yah iyha lah.. masa dari idung?) gw langusng ambil handuk dan mandi pake aer anget... ituh gila banget deh.....

(Afternoon before night)
kita makan2 dolo.... trus istirahat lagi bntr.... gak terasa dah malem.....

(The Api Unggun)
api ungun ini dibkin dalem rangka malem kreatifitas dari kelompok2 PMR... kita2 harus membuka sesuatu kreatifitas seperti drama/vokal grup/dll... dan harus membuat scream, bukan triak WAA! bukan... kita bikin kek kata2 nyg mencerminkan kelompok kita gtuh....
seru banget pas malem creatifitas.... ad yg nyebur ke got lagi... dalem banget...hahaha
trus maEN2 petasan... wahhh seruuu sayang... kita kemping cuma 3 hari......


Day Three
(Morning Wake-up Call II)
kita bangun2 dah pada seger lagi.. soalnya kemaren bangunnya dah menderita, sekarang dah bisa bangun....kita langsung diusur ngmpul... dan 2 ada test yg gw juluki... Three Waduk Of death and Balls... (lho?) pokoknya tuh test seru banget! gw gak boleh ceritain juga tuh test...

(The 3 Waduk Of Death and Balls)
Classified (rahasia)


(Ending...)
ahh seneng banget gw abis tuh test.... kita akhirnya de-brief... dan beres2 kemah... yg dua hari yg lalu kita bikin..... trus2 kita packing... dan dikasih waktu jalan2 lagi... sekalian gw cehk toilet.. takut ada yg ketinggalan.... dah bgtuh gw ke warung2 setempat.. soalnya ada warung juga lho.. distuh gw diperkenalkan oleh BANDREX, minuman kopi + susu + jahe yg uenak banget! trus kita masuk2an barang2 ke buss dan went home.... huhuh

(On The Way Home) Part I
Kita pas lagi otw ke jakarta... ban bus gw pecah.. kita nunggu ampe 1 jam buat benerin....
gila banget..... gw sempet ketiduran dan jadi korban... sial... kita ketawa2 lagi di bus.. ser banget de!

(On The Way Home) Part II
pas sudah sampe jakarta... MACHET LAGI... dah bgtuh panas banget lagi... penuh debu dan kotoran beterbangan.... kita akhirnya berdoa supaya selamet (lho? kok pas di jalan) kita maw ke ST lagi... nah pas sampe... gw langsung ke temu nyokab dan bokap yg jemput.. gw titip tas ke mobil gw... dan nyari2 terpal yg gw bawa ke skull... wahh seru banget deh pengalaman 3 hari ituh....


bagi anak2 kelas 8, masa depan... tar gantian gw yg test lo....
hahahaha


Billy

0 comments: