Selasa, 13 Mei 2008

I'm Not A Football Person..

Mang apa sih serunya bola?? boleh dibilang seru sih... tapi kadang2 kalo gw lagi nonton bisa bosen stenga MAMPUS... gw juga gak taw kenapa... padahal rakyat2 indonesia banyak suka bola... mungkin aja SBY nonton bola ampe lupa ada rapat perdamaian antara Timor Timur ama Indo malh jadi perang lagi... bisa kan? makanya... gw bingung banget.. kayaknya boleh seru kalo dimaenin... kalo ditonton gw bilang malah kurang... gw kalo ngikutin acara soccer cuma pas World cup doank, yg pialanya ada orang megang bola dunia gtuh trus emas... gak dari combro..
gw sih sebernya suka bola... kalo ada gol2nya, kalo kaga ada... baru semenit nonton gw langsung ganti chanel, pasti deh.. soalnya bosen gw... gw sih gak taw kenapa.. engko gw demen banget bola, sedangkan gw kaga.. gw lebih cenderung ke dunia musik sekrang.. tapi kadang2 bola bisa ngisi waktu kosong gw juga.. tapi jarang banget skarang gw nonton bola.... hehe
i'm not a 100% football person.. paling 70% lah gw suka...
hahaha, peace!


Billy

0 comments: