Senin, 12 Mei 2008

I Am what I Am, Gw Billy.... Bukan Monyet

POSTING KE LIMA GW! gila, record bagi gw, sehari bisa nulis 5 Blog... ahhaha
gpp, asik kok bikin blog, udah kyak makanan sehari2 aja....... jadi dalem blog ke lima gw ini... gw pengen cerita sedikit tentang gw.... gw lahir di jakarta tngal 10 maret 1994, gw gak taw gw lahirnya siang ato malem... kyaknya si malem... gw kalong sejati begini.... hehehe...
sekarang tinggi gw 179 cm.. WAH! Gile naek se-cm... makanan kesukaan ada lah.... apa aja... asal jangan kotoran aja.... gw punya bawaan dari kecil ampe sekarang gak ilang2... ISENK Berat... gw emang kata dokter.. gw hyperaktif.. tapi gak parah... jdi bisa dikontrol... dan yg khas lagi dari gw.. gw kidal... gw dulu pernah dilatih kanan... tapi gw gak bisa mulu (sorry mom and dad)
kata dokter (lagi) gw kalo dipaksa2 latihan kanan bisa gangguan otak.. tar gw otis de kalo pake kanan... sekarang kanan gw sama sekali gak bisa dipake untuk nulis.... tapi buat main gitar dan drum bisa....


jadi gw punya kebiasaan waktu kecil, suka ngabek and marah2.... gw dikit dibecandain, nangis, ngadu, dan di ujung2 sendiri... hahaha, ituh kan namanya juga masih kecil.... di jaman2nya kelas 2 sd, gw pernah secara tidak sadar ngelempar bata ke kpala engko gw.... True story, gak boong....
pulang2 bedarah gtuh... (ya iyah lah masa keluar batu lagi.. wekss) gw udah gak bisa apa2 lagi.. gw diem aja..... pas kelas 3 sd, gw belajar bwa sepeda... gw waktu ituh latihannya malem2.. diajarin bokap, rasanya enak banget dah lepas dari roda 4 jadi gw naek sepeda roda 0..... engga lah roda 2..
bsok2nya gw jalan2 naek speda... karena gw masih belom terlalu bisa... didepan ada motor lewad... gw masih blom seimbang... gw nabrak tuh motor, gw sih jatoh, tpi yg gw masih kenang sekarang... gw gak ada luka sedikit[un.. ini bisa dibilang penagalaman yg berkesan juga.... gw sampe sekarang blom pernanh ngmng ke ortu gw pernah nabrak motor... soalnya malu.. wkwkw
dah bgtuh kelas 5, pernah jatoh dari sepedah lagi.... parah banget... lagi otw ke tempat les gtuh... gw gak stabil, jatoh... gila gw nangis parah.. lukanya terasa amat waktu ituh... pengalaman2 buruk ada yg gw inget, tapi yg menyenagkan gw juga inget..... pas gw TK misalnya.... gw pernah menyukai cewek yg gw pikir cantik waktu TK... dan gw diundang ke ultahnya... gw dah ituk pesta... gw di suruh maju... akhirnya dengan napsu dan keberanian... gw cium tuh cewek di pipinya... hahaha, emang ci rada2 aneh.. tapi bisa dibilang penagalaman bagus juga... hahaha
ada lagi... pada jaman gw kelas 6, gw jadi panitia penyusunan year book, gw kerja bareng2 temen buat bikin keren tuh yearbook, trus pas lagi perpisahan gw beserta kawan2 seangkataan kaget pas ketemu pak frans guru Mat yg ngajarnya paling bagus... gw dulu pas diajar dia LEMOD abis.... kaga ngerti apa2.... tapi enak banget diajar dia... duh gila kangen abis gw ama tuh guru....
pengalaman buruk yg bikin gw sangat kecewa... opa gw meninggal, gw nangis2 aja di kamar... sedih gw inget opa gw...



penagalaman2 semenjak gw duduk di kursi kelas 7... BANYAK SEKALI.... yg menyedihkan juga banyak yang paling berkesan... gw diketemukan dengan Kawan2 band gw.... ituh gila banget... kita dari kayak gak terlalu suka satu sama lain... bisa jadi seband... kita ketemu di pelajaran dekor,... soalnya pelajaran dekor paling gampang..whahhaa
kita kenalan, ngajak ngbrl, tanya2 rumah2 hobi segala macem.. tiba2 kalo gak salah nano ngmng2 ke alat musik... nah dari situh kita ngmng2 panjang lebar, dan akhrinya jadi band... kita jamannya ber-3.... sekarang kan dah ber-6... kita udah dari zero ke 90% jago... ituh bener2 ingetr banget gw... gila sekali.... semenjak gw kelas 7.. gw mengenal yg namanya SEX... haha yah pasti ituh.... gw kelas 7 ini emosi dan sifat ngambekan gw yg pas kecil sedikit demi sedikit ilang...
ituh juga salah satu perubahan besar bgi gw... gw jadi sabar dan gak gampang marah (ciee)hehehe : )
kalo di kelas 8 yg berkesan pas gw dipilih jadi ketos... gw pas dikanditatin (lebih jelasnya mencalonkan diri) gw maju untuk dipilih... ber-4 kita kandidat disuruh pidato buat kampanye.... pertama dari agnes, kedua maggie, ketiga gw dan ke-4 sam... gw pas maju.. gw gak bikin pidato sama sekali... gw spontan langsung ngmng... akhir kata2nya gw ikud bang fauzi,"jakarta untuk semua" kalo gw beda,"Sang Timur untuk semua" hahaha geloo....
pas kemping pmr ada lagih ceritanya... tapi... panjang lagi... gila nih blog dah lebih panjang dari tinggi gw... hahah


udah dulu deh... paling entar kalo gw bt... gw tulis lagi pengalaman pas kemping
hehe
oke?
bye and remember...
I'm Billy.

0 comments: