Selasa, 13 Mei 2008

CaMenRamPan

Di dalam sesi Tips And Trick Kali ini gw akan memberitahukan gimana kalo Cowok punya rambut panjang...... gw aja sendiri punya rambut panjang... jadi gw juga ngelakuin2 hal2 ini... hahaha, selamat mencoba,"5 Cara Menyembunykan rambut Panjang" atau di singkat,"CaMenRamPan"

1.Lo dari pagi dah harus siap mental dan jiwa, jangan ampe lo salting di guru tar malah bilang,"BU! RAMBUT SAYA PANJANG!" keder lo, kita jadi yg harus dilakukan pertama.... Jangan senekad2 apapun masuk ke ruang guru, apalagi lo ngbrl.. wisss... korban pasti.... jalan2 jangan di depan guru aja... soalnya keliatan banget.. oke?

2.Kalo Lo punya cambang panjang.... cara paling aman lo tarik2 lo umpetin di belakang kuping, dengan bgtuh lo bisa dengan gamapang menyapa guru dengan muke lo

3.Kalo pony panjang, lo sisir2 aja kesamping, dan berdoa tuh guru gak megang2 poni lo

4.yah seperti biasa,POTONG AJA DULU! yah ampun, dibuatlah salon ato barbershop supaya lo bisa ptong rambut......

5.ini adalah cara paling kalo bener2 mendesak... pas ada pemeriksaaan, lo nunjuk temen lo yg rambutnya panjang... tuh guru aka suruh2 maju dan dipotong! yay! lo selamat..


jadi..... semua cara2 diatas belom semua cara yg bisa dilakukan, jadi kalo lo ingin mengembangkan diri sendiri, tinggal lakuin apa aja yg lo percaya? oke??
thnx



Dr.Billy-ike

0 comments: