Rabu, 14 Mei 2008

haha, Today Today Today

Hallo Semua? apa kabar? baik? bagus.....
be-ol lancar? hah? engga? minum diapet..
wkwkakak, gw hari ini lage nge-mood banget nulis blog kegiatan sehari2 gw...
jadiii..... ceritanya begini.... gw dari jem 12 malem gak bisa tidur... akhirnya gw sms temen gw sampe jem 1 kalo gak salah.... lalu... gw hanya berbaring di ranjang ampe jem 3 pagi... bete, mo tidur kaga bisa,mo ngapa2in males... gara2 pikiran gw NUMPUK BANGET... gw mikirin apa aja dah lupa... akhirnya.. gw baca buku BABI NGESOTny Radith, haha, sempet ketawa gw.. untung kaga ketawa gede2... haha, kcak abis bukunya... emang gw fan berat radith.. awkakak, akhirnya gw tidur... ampe jem stenga 4, sesudah ituh...... gw ketiduran.... CUMA SATU JAM! gila... gw jem stenga lima bangun lagi...... sedih2 puyeng2 kayak abis ditendang ama beckham.....
akhirnya mau gak mau gw bangun.... masih keadaan puyeng... gw mandi... gw telp mas gw karena nyokab gak bisa nganter... pas otw ke skull, badan gw jadi seger kedorong angin naek motor.. ampe melayang... ENGGAK LAH!
Trus akhirnya sampai di skola... yay! huahuhauha.... dah sampe.. gw langsung ke kelas.. karena klas IX ada test.... kita jdi nongkrong.. maksudnya belajar di kelas 9b.. haha, lokasinya tempat kelas 7 gw dulu.. wahh enak banget ke habitat lama..... dah bgtuh, tubuh gw masi fres, masi kaga ngantuk... karena pake kacamata yg mengandung energen..(loh?)
tidak lama.. terjadilah hall yg mengubah hidup gw......






Bel berbunyi... *jeng jeng jeng* (nada serem )





gw langsung aja doa pagi, dan si guru kita tercinta, maksudnya ternoda guru kita MR. YO!
guru inggris yg gw bisa bilang baek, dibanding ama guru fis... kita dikasih tugas dan si mr.yo langsung pergi, kata2 orang mo jaga di SMPN mana gtuh.... pas ngerjain tugas... gw bingung.. kok si mem keliling molo di kelas gw? apa karena ia naksir dengan foto Kartini? ato apa lah... trus dah giliran ngumuplin tugas... gw gak bikin satu nomer.. ketinggalan... hahaha
gw langsung kumpul ke temen gw... udah bgtuh pelajaran komp.. tugas lagi... dah slesai.. istirahat... seperti biasa istirahat adalah waktu paling enak untuk makan dan kencing sepuas ati..
gw pasti nongkrong sama temen2 seband dkk...
setelah istirahat.... ada kejadian parah lagi....







Tuh BelSialanBikinGwPusing Nyala lagi.....


pas di stuh... pusing2 gw baru terasa menusuk pantat.. eh otak...
gw balik ke kelas... dan langsung ketemu sama tuh guru fis... dengan nama samaran Dinyoo
jadi, tuh Dinyoo demen banget ngenegur gw.. padahal gw kaga salah apa2.... dia dinamai Dinyoo, karena GIGInya... yang MUAHALAM... BESAR SEKALI... Bugs bunny aja kalah.....
akhirnya setelah pelajarn dia berakhir.. HUH bagus2 gw memainkan permainan yg gw suka... spot the tits... haha permainan seru yg boleh dilakukan oleh pria saja, TIDAK BOLEH UNTUK WANITA DAN PRIA! bahaya soalnya... weks..
setalah gw becandain temen2 gw... mam masuk ke kelas gw... huh!
gila, ulangan lagi! sial2... gw langsung aja kerjain ampe slesai.. trus tidur.. nah ini dia anehnya...
setiap pelajaran mam, kalo ulangan, pas selesai... PASTI GW TIDUR... kagak mungkin enggak de.. mungkin pala gw dah pusing kali liadtin ne soal.... hehehe
setelah ituh bell pulang berbunyi.... dan gw langsung pulang.. padahal ada latihan paskib.. tapi gw gak bisa ikut.. gw dijemput, kaga bisa lah kalo sore2 jemputnya....


gw pulang... pusing gw makin menggila lagi... dah kena matahari gtuh kepala... sakid2...
akhirnya gw sampe rumah bru2 masuk kamar and nulis de ni blog.. huehuehe




Billy


1 comments:

Selerines mengatakan...

Hi friend... I am from India. Your blog looks pretty cool and nice. I am interested to share my link with you. Are you interested my friend? Please visit my blog frequently and keep in touch there!!!! I hope you will accept my request.