Senin, 05 Mei 2008

Pacaran apa sih? gak taw gw.... (emo banget oey)

Well, posting hari ini emang adalah pertanyaan yg gw gak bisa jawab dari gw kecil.... PACARAN TUH APA?? kyak gimana rasanya? enak2 aja apa sengsarain? gw bener2 bingung aja.... dan jujur, gw gak pernah pacaran dari gw kelas 1.... jadian pernah, tapi tetep gw kaga ngerti gw maksud dari pacaran ituh apa..... gw liadtin orang2 disekitar gw pada punya pacar,mantan,calon segala macem yg berhubungan dengan pacaran... gw pikir2 dari dulu.... pertanyaan yg gw gak bisa jawab ampe detik ini.... kalo gw surve ituh orang pacaran pasti:

1.kalo jalan2 ke mal berduaan pegangan tangan
2.kadang2 pake baju couple
3.kalo pasangan nafsu di bioskop ehm-ehm
4.kalo lagi duduk2 suka ketawa-ketiwi berdua
5.orang pacaran perlebihan bisa menggangu
6.kadang2 orang pacaran pasti bawa adeknya... ituh gw bingung... bukannya malah ganggu?
7.kalo lagi berantem, yg cewek bisa nangis, yg cowokpun bisa juga...
8.kalo salah sangka maw balikan lagi
9.di TEMPAT UMUM bisa peluk2an kayak orang gak jelas...
10.pacaran pasti bisa berakhir dengan bad ending... gak semua good ending...

ngmng2 pacaran... gw jadii nget pada hal ke 9, pas gw gi bareng temen2 makan di platinum.. ada anak sma-an lagi pada ngumpul2 di sebelah meja gw... trus gw liad ada cwe dan cwo kyak peluk2an gak jelas gtuh, gw di samping ama temen2 gw triak2 suar kecil: "woi, tempat umum oey","oey, kita kan makan di tempat umum" hehehe, pada gak nyadar untungnya......
kadang kala, gw suka ngelihat cewe yang stay cool,gak pake make up ketebelan gtuh.... kayak sok kecakepan... kalo yg biasa2 aja gw suka liadnya... taw diri, pake baju gak terlalu terbuka... ituh pun pendapat gw lho.... jadi kalo ada yg sakit ati jangan ngomel ke gw,
hehehe, gw sih pikir2 aja, gw kayaknya gak bakal bisa pacaran de.... gw sedikit2 terbuka, cewek2 yg gw suka pada masih suka ama mantan2 dan cowok2 laen, gw gak maw nyusahin mereka, dan gw pokonknya berusaha aja cari yg paling bener buat gw...







buset dah bill,tumben hari2 ini lo emo.....
WKAKAKAK!


love and piss
billy
(piss=peace, bukan kencing)

0 comments: