Sabtu, 26 April 2008

Latihan Band dan lahirnya topi "mamen"

wah2!! hari ini melelahkan sekali, dari pagi ampe malem skarang kaga ada berhenti2nya pergi2... awal2nya bgini.... kemaren gw begedang ampe pagi,perkiraan jem 3 pagi.... trus tidur bntr,bangun lagi jem 6, maw latihan paskib.. karena telad,pushup 15 kale, masa pushup??! gw juga pas latihan kagak ngapa2in.. males jadinya... bete abisss..... :( dah bgtuh gw pulang ikut tommy, maw latihan band, yg specialnya hari ini ramli ikut latihan, pengen ngelihat gimana kita latihan.. kita balik ikut tommy kan, ternyata supirnnya gak bisa.. trus akhirnya telpon aldo, dia maw jemput... ehh pas dia dah sampe, supir tommy juga dateng, hahaha jadi 2 mobil deh! blo-on2... trus kita ke rumah gw dulu maw angkat2 barang band, bnyak banget gtuh! hehe.. trus brangkat deh.... perjalanan hanya -+1 jam.pas di mobil aldo, gw liad topi gtuh di kantong kursinya, gw tanya,"punya bokaplo ya?" dia bilang iya, kan pernah kita seband nanyain nama bokapnya aldo, dia jawabnya MAMEN, jadi dengan ituh lahirnya topi mamen... hwhwehe. gak lama jga jalannya lokasinya di daerah2 ciledug gtuh, tapi enak deh.. pas latihan, gw dan ramli sempet jepret2 adegan2 aneh pas latihan nih liat:



















jadi semua kejadian tdi pas lagi latihan aja, blom pas lagi makan2 istirahat, ada ceritanaya nihh:
kita pada nongkrong di patio gtuh buat santai2, pertama2 kta duduk2, dua, kita mulai pinjem speda sana keliling2 lapangan kayak orang susah, yang lebih parah lagi, ada trolly kita pake buat sngeslide hahahah, DAN YANG LEBIH PARAH LAGI..... pas kita lagi makan, si ramli sedang menikmati makanannya, lalu tommy dateng, juga ikur makan, kursinya panjang dari kayu, mereka makan, tiba2 GUBRAK!! tuh kursi patah!!! ahahaha, kita yg lg makan ketawa ngakak histeris, yang kursi patah gak ada videonya sih, yang maen trolly ada ama yng naek speda, dan gw drum solo..





hmm, topi mamen blom pada tau yah.. nih topi mamen nihh:


demikian lah blog gw kali ini... hwhwheee
:)

0 comments: