Rabu, 22 Oktober 2008

Todays Happiness and Sadness Pt. I

Wow!! hari ini gw baru aja nonton konser a7x, tetapi sayangnya gw sempet jatoh pas akhir2nya, gara2 pada dorong2an sih, anjeeng
ceritanya begini neh...

Pagi2 gw dimangunin sama nyokab, maw ke rumah duka karena oma gw meninggal kemarin jam 8.15 pagi ( selamat jalan yah oma :( ) gw bangun dan langsung mandi.. setalh mandi gw biasa masih pake handuk duduk2 dulu di ranjang, gw pasang dvdnya Rush yang Rush in Rio, waw kereenn banget deh! udah bgtuh gw pake baju puth gw yang love battery, lucu deh bajunya! dan gw langsung ke bawah, siap2 untuk pergi, dan gw masuk mobil lalu pergii.

gw dalem perjalanan liad2 ke atas molo, gw masi kepikiran ama oma gw, dipanggil oleh Tuhan secara tiba2 bgtuh, gw kaget aja, trus gw sampe di rumah duka, gw pas di situ gw liad terakhir oma gw, soalnya hari ini malem upacara tutup peti, gw bener2 sedih liad oma gw bgtuh.. oma paling deket dari gw kecil banget.. tapi itu sudah kehendak Tuhan, gw haru mengikuti dengan tabah.. gw lagi liad oma gw, trus setelah itu gw duduk2, tiba2 temen2 gw (rama,kerry,gerry,toper,kevin,harry,nelson) dateng ke rumah duka (thnx yah udah dateng :)) mau ngelayat, pas udah kita berdoa, kita ngbrl2, ngbrl2in hal2 yang ada di sekolah aja... haha gag terasa kita dari jam 12an ampe jam stenga 2 ngbrl2, trus mereka pulang gw juga harus pulang, karena gw nonton a7x ntar (hehehe) gw pulang paimtan ama ortu dan keluarga dan pamit ama oma gw, gw dianterin sama supirnya om gw, mas hassan. pas perjalanan ke home, gw masiih aja ada pikiran ama oma gw.. gw bener inget pas oma gw di rumah sakit, masi bisa ngmng ama gw.. trus gw liad oma gw masih bisa makan dan masi seger banget.. makanya gw rada2 sedih lagi hari ini. pas sampe rumah, gw menenangkan diri dulu, gw nonton tv trus tidur2an...
nungguin aldo jemput. aldo udah jemput, kita jemput yang lain(ramli,tommy,indra,nano,imel,puddy,anggie,gw,aldo) trus sampe di istora senayan.. hehehe

END OF PT. I

(wow dramatis banget pake 2 part segala yak hahaha)

0 comments: