Selasa, 14 Oktober 2008

Di Tag Ama Jeannie(bener ga?) PR neh lhoo

1.GALAK yap, betul sekali galak, gw tampang baik2 bgini masi bisa dibilang galak lho. kenapa?
emosi gw susah ditahan.. emang bawaan dari kecil seh, tetapi gw berusaha untuk bisa menenangkan diri,
sebenernya maw ikut anger management, tpi males juga sih, tar bayarnya mahal lagi.. udah bgtuh jika gw melihat sesuatu yang gw gag suka,
misalnya si A ngbrl ama B pas lagi ulangan, trus ribut pasti gw omelin, apalagi kalo dia lawan, wew bakal marah lagi gw. tapi gag usah khawatir kok, gw kan sedang dalam proses untuk melawan amarah gw, jadi gag usah khawatir ya, maw temenan ama gw gpp kok :)

2.PEMIMPIN YANG BAIK hm... menurut gw menjadi pemimpin itu gag gampang loh, gw sedikit cerita2 aja, gw udha pengaralamn jadi ketos selama 1 tahun, dan selama itu, pas awal2 kebandelan gw masih ada banyak banget, macem2 lah.. setelah setengah tahun gw ikutin, gw mulai nyadar, kalo gw begini terus, gw jadi contoh yang gag baik.. mulai kebandelan gw redah, pas udah lepas jabatan, bandel lagi.. hahaha, tpi masih banyak kenang2an pas gw jadi ketua osis. gw ngerasa gw salah satu pemimpin yang baik, gw bukannya menyombongkan diri yaa, tetapi ini sesuai dari masuk2an teman2 dan guru (Thnx ya friends and teachers! :) )

3.KUPER/Kurang Pergaulan hm.. ini memang pasti rada2 aneh bagi yang baca, tpi selama ini emang bener gw ngerasa kuper, gw maw ngmng ama seseorang misalnya, dia temen depan gw, tetapi dia kadang2 suka diemin gw, udah bgtuh temen2 yang lain pergi ke mall maw jalan2.. gw jarang banget diajak, lama kelamaan gag punya temen bgtuh males juga, untungnya gw masih ada temen2 band dan sekitar2.. sbenernya emang aneh banget yah didenger, tpi gw ngerasa banget gw kurang pergaulan selama ini.. akhirnya gw cuma bisa nongkrong di komputer dan chatting aja, itu alat komunikasi gw selama liburan.

4.PUNYA RASA INGIN TAU YANG BESAR hahaha, maksud ini adalah pasti gw gak bisaaa diem kalo ada orang ladi bisik2 rahasia di sbelah gw.. pasti gw bakal ngmng," hah apaan si?? kasih taw donk " gw bakal tanya2 bgtuh ampe tu orang kebuka juga ama gw. ckck, udah bgtuh rasa ingin tau gw keliatan pas gw suka ngereseach kejadian2 yang spektakuler, contohnya WTC 9/11, pembunuhan John F. Kennedy, dan lain2. makanya rasa taw gw gedeeee banget!

7.BISA CARI JALAN KELUAR YANG BAIK

8.PALING GAK SUKA BACKSTABBER

9.PEMALES

10.MERNUT KALIAN GW GIMANA?

hehe, Ntar PRnya gw kasih lagi penjelas2annya yaahh :)

0 comments: