Senin, 28 Juli 2008

YESTERDAY,FELT SO FAR AWAY... but it's actualy close..

GUYS!!!!
gw membuat posting buat hari sabtu lalu.... karena terjadi hal yg penting banget di dunia band gw...
yaituu....




NGEREKAM AFTERLIFE
WOW, gw berdoa dan mematuhi orang tua supaya bisa dateng ke recording session itu...
jadi cerita pertaanya adalaa.....

GW bangun pagi2 karena gw terbangun oleh ketuka


n pintu si nano.... dia dateng pagii bnget... gw masih tidur nyenyak,.. haha, tetapi mending lah dari pada tar gw telat malah dipake kangen band lagi recording sessionnya
udah begtuh... gw disuruh mandi... GILA, males banget abis bangun langsung mandi...
kek gimana gtuh rasanya.... dingin2 ngantuk... heh
e
udah gw mandi... temen2 yg laen udah pada dateng.... kita langsung aja beres2in barang.... double pedal,gitar,stik dan jiwa kita persiapkan... udah bgtuh kita berangkat ke GEDHANG STUDIO!!! di perjalanan gw smpet ambil satu gambar geje g
tuh nehh:

"gambar geje yg gag jelas" inilah judul dari pto ini


udah begituh... perjalanan gag lama kok... palingan cuma stenga jam... abis ituh kita sampe di GEDAHNG! yesss haha

gila udah gag sabaran banget maw recording.... gila deh...
tapiii.... ktia harus nungguiin masnya yg bisa mixing.. wow masnya jago maen guitar logh! gilaa abuiss, pas tu mas lagi mande... gw sempet potret2 lagi neh... karena gw membawa kamera cannon gw,...
wkwk:
DRikin'


BULU jembut EH2 BULU TANGKIS!


AYUNAN



The Flower


Uh...



TOMMY SAYING AAAA!


THE BAND, Without me... (cuz im the one who took the picture)

NANO Gay Style (HEHEHE)



NANO and TOMMY Gay Style

Nah setelah kita berhomo2 ria.... kita lanjutt kee RECORDING SESSION!!!
yessss, selama kita menunggu, berhomo2 dan bermain... kita lanjuuuutt!!!


Getting Started



Percaya gag neh punya gw??

Blurrrr



Billy 5



Indra!!!



S3 L


Boom!


WOWWWW!!


jadi pertama2 kita bikin guide pake gitar buat drummnya... gila gw ngerekam drum susah banget... sumpe susah! tetapi akhirnya gw bener2 stres... tpi lumyan bagus lah hasilnya... wkwkwk
setelah ituh gw dan kawan2 nongkrong... aldo nano isi bass dan gitar.... seruu abis deh! jam bro!!
udah bgtuh kita vokal... wkawkawk pas nyanyi kita lucu banget... tar ada video pas kita di ruang
studio...
haha
udah bgtuh pasti deh recording tuh seruu banget!
nah jadi kalo bagi uu yg maw bikin band,cobalah kumpulin duit trus bikin demo!
haha
piss y'all!

0 comments: