Rabu, 09 Juli 2008

WOW, kok gw jdi mo mulai masak lagi loh...

Hm.......
gw bingung aja loh....
dulu pas kecil.... suka banget namanya masak.... masak apa aja...
masak nasigor,telor,aer,mie,dll
tpi... semenjak gw masuk smp... jadi males2 bgtuh..
ehh sekarang, tiba2 jadi mo masak lagi (WOW)


jadi gw dapet game dari kak Stefan (robotic jamobre, tar gw ceritain :P) namanya hell's kitchen..
dan ternyata kyak game masak2 bgtuh.... gw liad2, wow masakannya keren2 loh!
gilaa...... dan yg kerennya lagi..... ada resep2 nya!
waaaa, gw kemaren coba2 mo bikin caecar salad kan... jadi gw pertama2 blanja duluuu
wwkkaa
gw blanja di carefour KEMAREN.... pertama2 gw langsung nyari olive oil... bukan olive popye.
huahuahaa
gw keliiling2 lagi..... sambil meggang kertas resep2nya....
udah nyari itu... gw ke tempat2 sayuran.... gw beli 2 lettuce.....
trus gw mo cari bawang.... gw bingung neh... tulisannya inggris, sedangkan di sini cuma ada tulisannya ONION.


di carefour ada 4 macam bawang:
1.bawang merah
2.bawang putih
3.bwang bombai
4.bawang bulet2 (yang akhirnya gw beli)

nah udah ketemu tuh bawang, langsung deh masukin ke ten-tengan...
haha, lanjuut....
gw masih perhatiin sayuran yg gw mo beli tadi...
gw masi kepikiran aja pas mop beli.... cukup gag neh 2? apa kurang? kolor gw kok gatel ya?

akhirnya, gw beli lagi letuce kriting.... gw juga gag taw itu apaan, pokoknya ada tulisannya aja! :P
trus.... gw mengincar... keju.
gw nyari keju aja stenga mati. keliling2, ketemunya craft molo.... gw nyari keju yg gag ada susunya gtuh,,, jadi asin2
kwkw, akhrinya ktemu! bokap gw nunjukin...
ternyata gag jauh dari tempat sayur....
gw pas di stuh skalian ngambil2 yogurt... maklum, emang gw suka seh...
haha

udah bgtuh.... blom slesai.... gw masih ngincer roti keras.... taw gag? bukan roti busuk!
ehh, gag tawnya....



DEKET TU TEMPAT SAYUR

yee, gw keliling2 sejaman kaga ketemu, bokap gw tinggal nujuk sedetik
hahaha
jadi yah gw udah beli2 yg dibutuhkan, dan gw akhirnya.....
PULANG



hahaha, PISS...!

0 comments: