Sabtu, 17 Mei 2008

Yesterday... ooooh Yesterday...

Yesterday... can suddenly... huh?
haha, salam damai dari gw yg kemaren gak bikin post karena males and capek, lelah, letih, lesuy..
jadii, karena gw gak bikin post kemaern, gw ceritainnya sekarang aja de... mumpung gw ngemood banget buat nge-blog... padahal pusing juga loh.... ahh!
so... Yesterday... seerti biasa... kan jumat, gw pasti bangun dan yg specialnya kemaren... GW KESIANGAN gw langsung aja mandi di atas.... WUH dingin banget... gila soalnya diatas kaga ada aer anget... huhu... dingin oh dingin...
trus gw langsung pake baju, gak lupa kolor... temen gw paling setia, trus langsung ke mobil.
engko gw hari ini yg nganterin.. dan rahim tetangga serta temen gw dari TK ikud...
soo.... pas otw.... ada kejadian lagi yg cukup jarang sekali bagi gw....



sarapan di mobil... buhh
kaga pernah gw namanya sarapan di mobil.. gara2 telad aja gw... wkwkwk
trus akhirnya gw sampe... trimakasih Tuhan gw kaga telad... hehehe yess!
gw langsung ke kelas... gw pertama ke lantai dua dolo.. karena kelas gw dipindahin ke stuh karena ada test praktek... ternyata... gw salah kelas... diketawain gw ama temen gw... ternyata kelas gw di bwah! kalo gtuh yg hari rabu gw salah kelas donk... :P
jadi2.... BELLL!!! CRINNGGNGG KEN-CRHINGGG
gw pagi2 yg gw sedih.... karena ketemu cimol di pagi hari... bagi anak2 yg tidak taw siapa chimol... bagus... yg taw silakan ketawa (lho?) trus gw gamo cerita pas kita pelajaran cimol... gw mo cerita pas pelajaran Inggris... di stuh malapetaka bner2 terjadi.... gw dan kelompok inggris gw kan pada maen scrabble, sekelas disuruh gtuh.... tru gw maen didepan kelas gw.... pas ituh... gw becandaiin si temen gw... lalu karena kesakitan.. kita gak sengaja kegebuk tuh mangkok yg buat huruf2... jatoh ke got.... yg ada penutupnya.... trus ada kotoran2 geje...


matilah daku


untung akhirnya tuh guru kaga nyadar... WKAKAKAK
trus2 gw gak ngikudtin pelajaran yg laen.... gurunya pada pergi semua c... gw gi seneng aja ikud mat kemaren.. soalnya gurunya gi baek...
hehe, FAST FORWARD TO A RECENT TIME >>>>>>>>

trus akhirnya datanglah malam.... you know da day destroys the night.. but the night divides the day... weksss.. the doors gtuh hahaha

yo wes, lanjut de... jadi gw diundang ke ultah sweet seventeen temen gw.. kembar..
pas gw dateng... dandanan kek orang om2 keren.. pake kemeja.. dasi... banpinggang... dll...
haha gw lngsung duduk ama tmen2 yg gw kenal.... pas di stuh.. kan anak2 sma semua.... cwe2 CAKEP2... trus gw sih duduk aja... trus tmen gw ke grombolan anak2 sma... trus ke gw lagi... dia bilang ke gw.... "Bil, 9 orang pada mo kenalan ama lo."
"HUH?!"
bused... gw baru SMP GTUH! serem abis gw... tapi padahal cakep2 wkwkesssss
jdi2.... gw langsung aja mendiem kek orang bego... liad2 ke kanan kiri... trus makan de... gw bawa sesuatu yg bikin temen gw ngomgong...
"ANJING BILL, PANAS BANGET! LO OLESIN APA?!"
haah, mo taw apa??? kapan2 gw olesin... bukan koyo lohh....
jadi gw udah ikudtin tuh party... trus gw pulang.. partynya seruu gw bilang... kuarng satu doank.. BAND... coba kalo ada band.. gw lngsung duduk di drum maen2 geje.. wkwkwk


udah bgth gw pulang... pala gw puyenk abis... gara2 kurang tidur... sbnrnya gw mo nge-post kemaren... tpi gi pusing and males.... hehe...
jadi hari ini aja mumpung ada waktu...
hauauhauha

piss!
billy

0 comments: