Kamis, 15 Mei 2008

Wah Kecil Imut2! Sekarang Amit2 dah gw..

TIBA2 sesuatu lewad di otak gw.... engga, bukan semut... tapi sebuah ide yg masuk akal juga... kita waktu kecil pasti dibilang kita tuh imut2... kar
ena gemuk dan lucu banget! padahal dulu kita blom taw apa2.. masih bisa dibilang, "bego" dalem apapun.. jalan aja blom bisa... tapi kalo kita liad dia jatoh, pasti ketawa tapi dalem ceria... sekarang.... giliran kita jatoh aja... diketawain ampe mampus.. contoh lagi... kita dulu maen prosotan pasti orang biasa2 aja... sekarang coba seumuran gw maen prosotan yg di kolam buat anak2 8 kebawah... diplorotin celana gw ama penjaga kolam renang.... BUH!
anak2 kecil emang pas kecil lucu banget... tapi pas gede
bisa berubah...
menurut surfeii gw.... ada beberapa contoh kalo tuh or
ang punya nama *** akan pasti...
1.BOBBY: anak yg bernama bobby pasti gendut... soalnya BOOBy
2.Billy : Banyak yg kidal, tapi ada juga yg tinggi
3.Adrian : PASTI KURUS
4.Kevin :Biasanya jago maen basket...

dan sementara ini ituh yg gw taw... hehe
so back to LAP......... MEJA
anak2 pasti semakin remaja akan berubah... misalnya, dulu kita pas kecil bisa aja dibilang rajin ke geraja... pas remaja ogah2an misalnya..... ada lagi, kita dulu diajarin buat gak nyontek... ngambil barang orang... sekarang... wuhh jangan salah... klepto mania.

di bawah ini ada beberapa test subjet dari Blog gw ini...
gw, 6 taun kalo gak salah


gw, 14 taun


um.. test subjectnya cuma satu c.... hehe..... jadi ituhlah contoh dulu kita ps kecil2 masi imut2 sekarang amit2... apalagi gw.....
hahahahah

sori kalo post kali ini rada2 aneh di mata kalian (ah!)

hehehe



Billy

1 comments:

S. Adrian S. mengatakan...

Gyahahahaha..
Adrian temen gw nda kurus kok. Gyahahahahaha...

Tapi memank Adrian identik dengan kurus c... ~_~