Selasa, 22 April 2008

Hari Yang Tidak teringatkan....

Well... hey guys, gw isenk2 aja nih isi2 blog gw... padahal jarang banget....
jadi gw pengen cerita hari ini gw ngapain ajah.....
jadi ceritanyab bgeneh....:
gw sperti biasa, bangun pagi mo seklaoh.. yang anehnya pagi2 tadi.. gw nagntuk banget, ama kaki gw sakit stenga mati... gw jadi sempet tidur lagi di kursi tamu.... :)
dah puas tidur sbnrtar, gw mandi... sperti biasa menggunakan sabun (dimana2 orang mandi pake sabun bill)
terus2 gw naek ke kamar gw, ganti baju... eh tidur lagi... untung gak kesiangan...
hehe, trus berangkat deh ke skolah.. Sampe2 di skull.. gw langsung taro tas.... dan tidur lagi.. gila, gw bener2 ngantuk banget tdi pagi.. skrang dah engga....
trus2 blejar2 istirahat2...... pas gw liad ttemen gw.... GILA, bbirnya bengakak, ternyata tadi gak sengaja ketonjok temennya, wleh2 aneh...
trus gw pulang, si rahim temen dari tk gw ikut pulang, trus gw pulang, maen kompter, chat, les2 dan pulang trus ngsisi blog ini deh..
ehehe
simple kan?
gpp tapi lah.. asal isi :)

0 comments: