Jumat, 25 April 2008

Friday,Friday,Friday...

Hi Guys, gw iseng2 aja ni isi blog... :P

so pertama2 gw ngisi friday3x karena gw dmen aja ama hari jumat... hehe
ceritanya bgini:
gw pagi2 bangun seperti biasa, mandi, gak lupa pake baju, trus berangkat ke skull.. dah sampe skola, gw langsung duduk2 aja di kursi, gak seperti biasa... tidur di lantai depan... hwhwe
trus pada ngbriln band ama plajran... trus bell deh, mulai pelajaran gw langsung ketemu si usb/biji/cimol a.k.a. pak anton, guru ips.... bosen gw kalo diajarin dia.... kbnyakan suruh ngrangkum, trus pergi ke bwah... gila tuh guru.. udah enak2 ngbrl2 pas pljarn dia ketemu lagi ama si lao shi yang crewet.. padahal cowok lohh.. :P
pokokny udah gtuh kelas 8c ampe 8e, kelas gw kbnyakan waktu kosongnya... jadi gak ada guru yg jaga pada mo foto buat year book, bebas.!!
haha, pada gila2an gtuh... lompat2 tembok kelas... maen slayer... pda ngeslide dari tangga pake meja (gag boong)
dah gtuh2 eksukll.....
paskib.... trus pada pulang kan.....
gw les, terus akhirnya di sini d...
hahaha

0 comments: