Senin, 13 Juni 2011

TOMORROW'S THE BIG DAY D:

oh man... besok dibagiin rapot, pusing bener gw. apakah gw bakal naik? apakah gw bakal tinggal kelas? apakah gw bakal boker besok? semua saya serahkan ke Tuhan :)


nah berhubungan dengan besok kenaikan, gw pengen cerita tentang pengalaman gw gimana gw bisa ke kelas 11 sampai sekarang ini, perjuangan yang lumayan mencucurkan kencing dan keringat
semua berawal pada saat gw kelas 10, gw baru memasuki kursi SMA dari SMP biru ke abu-abu pendek ke panjang dan dari nyantai ke kerja keras setengah mampus... nah sayangnya itu kerja keras gw di kelas 10 semester 1 sangatlah minim, soalnya terbawa santainya SMP dan masih kebawa suasana libur panjang... yah namanya anak muda hiya engga?

gw pikir 'ah bisa lah gw naik, gw ga pernah ga naik kelas ini' itu sangatlah salah kawan2 SANGATLAH SALAH! setelah melewati masa2 pahit di smster 1 karena masa transisi smp ke sma itu malah membuat nilai gw sangat jatuh pada saat dibagiin rapot smstr 1, gw udah di fonis TIDAK NAIK KELAS *whatthefuck? dan dalem hati gw ya ampuun kenapa bisa begini... guru gw bilang ke gw dan nyokap, kalo emang kamu mau naik harus bener2 kerja keras di smstr 2.. karena merah kamu 5, mafia (3) sejarah sama kwn... karena dibilang begitu dan gw bener2 ga mau ga naik kelas... serta omelan keras dari mami (hehe) gw langsung terpacu untuk belajar bener sampe titit eh titik darah penghabisan.

dan hasil kerja keras gw ga tersia-siakan gw naik kelas dengan nilai merah 3 yaitu MAFIA tiga pelajaran ter-asu se asu asunya asunya asu. gw ga pernah dapet item di ulangan fisika, apalagi mat dan kimia MASIH MENDING :P

lalu masuk ke kelas 2, dimana rasa malas pada awal hari masuk sekolah belum ad sama sekali. semangat berjuang masih ada di dalam tabung semangat ini... itupun karena udah lama ga ketemu temen jadi terpacu semangat! ehhh 2 bulan awal.. tugas ga kumpul, ga bikin peer, ulangan ga belajar, kadang2 nyontek.. apundah bener2 kelas 2 tuh gw males semalas2nya
tapi karena masih ada rasa takut akan tidak naijk (cie) gw masih tetep rajin menyontek dan setengah rajin belajar, thats the truth! :D

jadi apa inti dari post ini? sebenarnya ga ada... (lho?) kalo gitu ngapain gw tulis kan? hahaha gini2 gw cuma mau ngasih tau ke pembaca semua, kalo memang kalian ingin meraih sesuatu, raihlah dengan kerja keras. kerja keras lu ga bakal di-sia2kan sama Tuhan karena Dia juga tau lu sangat membutuhkan... ya kalo yang nyontek kalo bisa jangan lah ya tidak dianjurkan! tapi ya namanya juga remaja.... live free, die hard LOL


peace out


BILLY

0 comments: