Jumat, 13 Februari 2009

Nyaris, tpi sama aja mati ketembak..

So, memang post kali judulnya aneh yah, tpi gag ada hubungannya ama gw mampus kok... (hehe) so proglog pembukanya gini nih, gw emang adalah anak yang paling males di kelas, apalagi dengan pelajaran B.I. (read:Pelajaran Asu) bukannya gw kesel atau gimana, gw ngerasa di ajar ama guru yang sekrang gag pewe banget... Tgas BI gw ad 3 yang gw gag kumpul (DIALOG INTERAKTIF,KOMIK, Dan CATATAN) dan semuanya itu karena emagn gw males banget, jdi pada hari ini gw mengejar waktu, tetapi sama aja terakhir2 gw mati ketembak, jadi waktu yang gw tebas ampe abis, kaga ada guna deh... haha so here it's is:

Woke Up in half past 5, biasa lah, tiap pagi emang bangun jam sgtu.. nah udah bangun gw langusng ke kamar mandi, dan apa yang terjadi, gw mandi.
lalu pas di kamar mandi gw triak:

"MBAK! BANGUNIN KO ERIC!"

bagi yang gag taw, itu adalah engko gw.. haha, engko gw udah bangun, lagi makan sarapan di meja makan, gw baru kelaur dari kamar mandi.. trus gw ambil baju PMR gw dari lemari.. gw keatas, tujuannya seh mo ganti baju, tpi gara2 kemaren gw tidur jam 12, gw ampe ngantuk banget, malah ketiduran, bayangin dari jam 5:45 ampe 6:14 gw tidur, sedangkan gw harus berangkat jam 6:20 untuk menghindari macet. tetapi karena engko gw jago bawa mobilnya, SELAMAT! hahaha

sesampai di sekolah gw denagan menggunakan jaket berwaran biru, langsuung ke ke kelas.. nah pas di kelas, ada orang yang tidur, jga ada yang lagi ngbrol,dan ada yang lagi belajar, anak itu bernama radella, gw liad ke papan jdwal ulangan tercatat kecil2:

ULANGAN PLKJ, 12-2-09

WOW, gw gag belajar sama sekali si della nanya ke gw:

"pasti lo gag belajar bil"

gw jawab denagn sepenuh hati:

"iya, haha"

dia ketawa juga, sialnya gw benern2 gag taw ada ulagnan plkj, jdi waktu terlus berlajut, dan bel skolah bunyi, gw langsung duduk dan gw baca dikit2 plkj gw.]
pelajaran pertama seh agama, isi pisi.
di sebelah gw tony, temen gw yang kecil ini (setelah anthony :P)dibelakang gw kevin dan radella yang ngebantuin gw dalem melewati ulangan ini, DIKASIHLAH GW CONTEKAN! yess dalem ati gw, gw kan bawa jaket, jdi pas gw duduk, jaket gw taro di paha gw, dengan contekan itu... stelah ini terjadialh hal2 yang tidak diinginkan (FAST FORWARD AJA YA)

pas pelajaran inggris, juga sedikit yang hal2 lucu, gw paling juga dihinia mam doank, kan ada anak2 yang pada ikut scholarship di CC, kalo menagn ke sing.. gw disindir mem gtuh, dibilang:

"kok, kamu gag ikut bill?" (dengan muka macannya itu yang licik)

"enggak kok mam, kan saya gag kepilih"(dengan muka bego gw)

trus karena tancapan mam tidap pernah menembus ke hati gw, gw sante2 aja,emang karena ada yang ngelindungin... (hehe, thnx god!) twus istirahat, gw bermain basket dengan temen2, lagi asik2nya ngegame, diganggu ama bu diani, tapi pas dia pergi, kita maen lagi dehh, gw sekarang di sekolah lagi kecandaun bagnet ama Cha-cha yang milk chocolate (ampe afal tu!) jadi gw ampe bisa beli 4 bungkus. tetapi sialnya...

1 bungkus kcil = SECENG

tits! mahal banget, tpi gw udah kecanduan abis kek narkoba ajah, gw mengeluar kan apapun demi CHA-CHA! TRUS gw masuk ke pelajaran dekor, di sini mulailah perjuagnan gw menempuh waktu... gw lagi pelajaran, trus si pak anton masuk, dibagiinlah screen buat sablon, trus disruh tempel gambar gw yang gw bikin pake spot let. tpi gw malah gag bikin gw lagi ngerjain di kels 9c, trus gw laid di papan:

NILAI B.I. MENULIS YANG NOL:
*****
*****
*****
****
****
******
(nama disencor)

gw tanya ama temen gw:

"do, mang catetan di kumpul ya bi?"

si edo ini adalah temen sd gw, temen baek dulu malah, sempet brantem trus tmenan lagi, dia ngmng:

"iyah, pas lagi ngerjain akasia (buku latiahn) lagnusng ditarik gtuh"

dalem ati gw,"anjing, gw udah kaga perah nyated lagi bi, selama 1 1/2 smtr gw barun nyated 1 HALAMAN, gag percaya, tanya edo, dia saksi mata lho... gw ampe kaga ngerjain dekor, langsung ngerjain BI, ampe jam 12, doa siang. pas bi, gw udah deg21an aja neh (ampe 21 kali) pas gurunya masuk, hati gw langsung menciut ketakutan... dia ngmng2 lah bisasa, trus gw kira mo catatan dikumpul, ehh...... GW UDAH DAPET NOL DULUAN. ah anjing lha.. perjuangan itu tersia-siakan, anak2 yang laen udah pada kumpul sehari yang lalu, cuma gw aja yang belom.. wew... apes banget tu gw.. untungnya gw cuma BI aja yang rada males, gw yang laen gw konsen banget, bener2 gw ikutin ampe mati. tpi kenapa emang bi gw paling males, ini adalah pelajaran bagi gw,'jangan pernah gag ngumpulin BI' meskipun males...
hehehe

pEace!

0 comments: