Kamis, 26 Februari 2009

God is real guys, DO believe me.

hari yang indah ini bener2 gw ngerasa betapa baeknya Tuhan ama gw... gw jujur aja seh sekarang.. semenjak gw masuk semster 2 di kelas 3 smp, tngkat berdoa gw udah mulai pendek... doa kaga serius lah, kadang2 ke gereja kayak ada rasa males2 gtuh, tpi pas doa di gereja gw seriusin, gw nyadar2 diri, ternyata itu emang gag bagus... kalo kita berdoa di gerja doank... imannya ga fully upgrade donk (hehe) jadi setelah berapa kejadian, yang pertama2 belom bikin gw sadar, pada hari ini gw bener2 bersyukur bangettt.... mau taw kejadiannya gimana? kita baca yuk neh:
pada hari ini gw bangun seperti biasa, mata perih banget bukan maen.. kyak abis nonton si toa maen batminton pake bikini (yang belum taw siapa itu toa, bagus!) jadi gw bangun trus gw ke bawah dengan mata ngantuk... pas nyalain aer... sempet ketiduran lagi di ranjang engko gw.. karena engko gw tidur di atas, bokap lagi ke bandung.... jadi udah gtuh gw dibangunin emba gw... bangun2 kaget gtuh.... trus langsung aja gw bru2 mandi, kaga maw telat! wakkwa... langsung tiap pagi gw mengeluarkan kata2 emas gw:

"MBAK! BANGUNIN KO ERIC!!!"

hwaawhawhwah, gila sekarang tiap pagi gw ngmng bgtuh, gara2 takud salad gw... eh bukan! telad! hahaha, udah gtuh gw segera keringin badan dan ambil baju or... karena pagi2 langsng or... gw keatas, ganti baju, engko gw mandi... pas di atas gw ketiduran lagi... untungnya cuma2 menit doank, gw menyadarkan diri... hehehe, gw langsung pake baju or dan ke bawah untuk sarapan..
gw pagi ini sarapan mi babatoong... mi gede2 enak bangt... ahaha! sesudah itu gw minta emba gw untuk siapin baju ari kamis dan bola basket... setelh itu.. gw langsung pake sepatu dan ke mobil untuk pasain mobil, pamitan dolo donk ama mom... hehe
udah gtuh engko gw keluar dan kita berangkattt....

di perjalanan kali ini bener2 gag ada hal yang lucu... hanya perjalan yang bikin pantat merasa bolong dan tak beriisi...
sesampai di sekolah, sekolah masi sepii.... ada seh beberapa murid, tpi sepi banget deh... wkawk.. pas di kelas, ada yang tidur, ada yng lg baca2 ada lagi yang ngbrl... gw langsung aja ke kursi gwdan keluairin bola basket gw... emang udah gag tahan neh.... gag tahan.. ooooohhh.... mo maen basket. jadi gw, renard, tommy, ama ama stefanus maen basket duluan di lapangan...gag papa lah refreshung... hehehe pas itu, trus bel-sialan-yang-bikin-gw-pusing itu nyala... gw langusng ke atas karena ada doa pagi... nah di sini gw berdoa, tetapi gw sayangnya gag ngedalimin bacaan pada hari ini.. gw emang lgi males2 gtuh, tpi kan harusnya kita dalemin donk... huhuhu..
trus doa selsai, kita dijelasin interval 10 kale.... lari interval 10 kali, 1 interval 7 boalk balik lari 20 meter, trus kalo 10 interval, baru dapet 7!! anjing.....,..

bacaan di atas adalah sepenggal dair kejadian gw d hari ini, tetapi cerita yang sesuai judul ada di sini ni:

so, pada kali ini gw pengen dikit curhat ke dunia blog.. gw beberapa kali ngakamin HOKI yang bener2 besar sekali.... sebagai contoh hari ini dan kemarin... kalo kemarin bgini...
biasa tiap hari gw bawa hp ke skul, meski gag boleh, gw bandel2 aja gw bawa... trus ternyata pas hari itu ada razia! gw udah sterss abis... temen2 ada yang taro hpnya juga di pot bunga, di tempat2 lain... gw gag taw kenapa gw nekat2in umpetin di belakang dompet dalem kantong... pas di kumpulin di lapangan, gw stay cool aja, gag maw ketauan gw... setelah itu, gag lama ada haprenya yang ketauan, di taro di pot bunga dibungkus dalem kantong plastik.. gw jangan sebut nama ya, gag enak sama orangnya,.. gw dalem hati udah bilang ,"HOKI BANGET GUA"

itu tdi kejadian pertama kedua adalah hari ini..

pas tdi sore gw maw maen basket, abis les karena guru gw mo pergi jam 5... jadi gw les bntar.. gw ambil tas basket dan ke lapangan sebelah.. pas gw sampe di sana, ada anak2 pada tae kwon dot.. gw nunggu ampe lama.. ada stenga jam tuh, belom selesai2.. gw rada sedikit ga sabar lah.. mo maen.. hehe, udah gtuh gw ke dalem lapangan... gw maen2 basket aja drible2 eh si guru-tae-anjing-konek itu gag seneng gtuh liat gw dribel2 di suruh keluar kan.. yah gw rada ngelawan dikit lah.. gw liatin aja dia dari jauh.. emang menurut gw seh gag papa, karena itu lapangan kan punya umum, kenapa dianya yang gedek coba, ntottt..
dia pelahan2 samperin gw.. udah buka sabuk item yang dekil penuh dengan upil itu.. dia samperin gw, di sebelah gw ada anak2 kecil, temen2 maen juga d block d (tempat lapangan basket) ikut2 di usir... trus kita keluar dia ngmng ke gw...

guru-tae-anjing-konek(disingkat gtak.. wkawk)
b(gw)


gtak:sini kamu
b:yup, ada apa kak?
gtak:ruma kamu di mana
b:deket sini kok (dasar lo gay.. dalem ati gw)
gtak: kamu taw sopan santun gag (dengan menggenggam sabuk upil itu deket gw)
b:taw pak(anjingg loooo, mampus lo ke lauuttt!! dalem ati)
gtak:jangan biarin itu terjadi lagi, awas kamu
b: oke pak(santai donk bos... baru buka sabuk aja udah mara2 gw buka celana nangis lo.. dalem ati)

si ptak pergi dan gw ke tempat anak2 kecil tdi di deket prosotan, pda ngajak ngmng2 aja

ternyata pas gw ngbrl2 ama anak2 itu, kata mereka.. iut udah hampir mo digebuk ama sabuk upil itu, gw di dalem ati juga ngmng ,"ntot... gw bener2 hoki tuh"
ternyata bukan gw aja yang jadi korban, udah ada anak2 gede yang laen di sabet ama tuh sabuk upil... gla gw bner2 gag bisa mikir apa2... Tuhan bener2 baek loh... gw masi dilindungin dari 2 hal yang bisa merumuskan masalh yang bener2 gede bagi gw dan keluarga... gw bener2 berterima kasih banget ama Tuhan.....dari hal itu bener2 membuat gw bisa mengitropeksi diri dan bener2 sadar, bahwa Tuhan mengingatkan gw.. karena gw udah sedikit menyimpang dair jalan-Nya.. itu mnurut pikiran gw... gw gag taw apa yang direncanakan sma yang "Di Atas" gw jami itu pasti good luckk! i Will be your Follower untill the end of time!! :)

jadi temen2 cobalah yang jarang ke gereja, jarang berdoa serius, berdoalua dengan serius, pasti hal yang baik akan ada di depan mata, apapun bentuknya... bentuknya buruk? gag usah khawatir, rencana Tuhan pasti baikk! inget ah peribahasa ini,"bersdih2 dahulu bersenang2 kemudian" pasti Tuhan akan memberikan yang terbaik buat kalian

semoga dari posting ini dapet sedikit menyadarkan kalian yah temen2 bagi yang sudah percaya bagus, bagi yang belum... mari kita mendekatkan diri dengan Tuhan dengan hidup kita!
oke guyss??!!!


20:39 Billy's Signing off.

2 comments:

angee mengatakan...

hahaha mantan guru taekon gw tu bill
hahaha
emg galak mampus tu orang

siska mengatakan...

zzz. ok dehhh. cukup panjang,. cukup rebek gw bacanya. hahahaha.
bagus bagus~~