Senin, 16 Februari 2009

AH!!! My F**king Leg!

Hari ini adalah sebuah hari yang biasa terjadi ama gw... palingan dalam durasi 6-7 bulan, pasti deh kaki gw ankle,gw gag ngerti kenapa, tpi itu selalu terjadi pasti tiap tahun, setahun bisa sekali lho... hahaha tpi juga yang menjadi pertanyaan ilahi bagi gw adalah, "kenapa gw ankle selalu kaki kanan, gag pernah kaki kiri... apa karena gw kidal di semua bidang (tangan kaki) apa karena emang udah turunan?" itu pertanyaan yang gw gag bisa jawab.. oke deh kita mulai aja yuuk:

Ari ini gw bangun lebiih pagi, BANGET. jam 5 lebih 15. gw biasa juga bangun stenga 6, karena engko gw pada hari ini udah mulai masuk jam stenga 7.. jadi gw bangun, tidak memikirkan akan ada nasib buruk di seluruh hari ini... gw langsung aja ke kamar mandi, nyalain aer, trus keluar, tidur lagi di sofa, gw tidur cuma paling 5 menit lha..(ehehe) trus gw mandi, dan biasa yang gw ucapin tiap pagi sekarang,"MBAK! BANGUNUN KO ERIC!!" hahah, karena kalo pagi2 engko gw susaaah banget dibanugnin..
trus bangun, sesudah itu, gw ke atas dan gantui baju, karena masi lama....
apa yang terjadi sodara2? gw tidur lagi.. hahaha emangan ngantuk banget... udah gtuh, gw kebawah , gag lupa pake baju, dan srapan, trus udah sarapan gw masuk mobil, pamitan dannn cabuuutt..

saat perjalanan seh gag ada sesuatu yang lucu ari ini, jdi kita skipp aja ke pas di skolah. pas di sekolah, gw dateng2 belom terlalu rame.. gw sampe jam 06:15 trus gw langusng kek kelas... masi sepi deh, biasa gw dtng tuh jam 6:40 baru sampe.. jadi truss bel berbunyi, ada pertama pelajaran pembinaan, gw disini ternyata baru tau, ternyata guru2 tuh pada ngmngin gw dari belakang semua... kaga ada yang berani ngmng depan gw.. kecut niii.. hehe, di omnginnya juga bukan yang + aja, yang -nya juga ada. itu seh kata bu diah, gw tdi jadi males banget ikut pelajaran, gw tuh udah paling males kalo orang sukanya ngmnin gw dari belakang mulu, [pengen gw katain,"kecut loo" tpi gag sopan tuh.. hehehe
trus udah berganti pelajaran, gw ada T.O. dari MPK yang ke 2. Pas ngerjain BI, wow, gag terlalu susah kok, waktu salama 90 menit. udah gtuh istirahat. pasistirahat gw tanya ke temen gw, rama:

"Ram, mo maen basket gag?"

balesnya:

"gag taw nih bill ,gw mo pergi ni hari"

gw bales oww, jdi gag bisa maen donk (yah iya lah masa bisa ada di 2 tempat sekaligus...) trus gw beli hok ben dengan hara 13.000, yah gw beli lah, kan buat graduasii... hehe udah gtuh gag lupa beli narkoba gw sehari2... CHA-CHA, choholate Milk.. haha hari ini gw beli 4 bungkus. trus gw mengikuti TO yang kedua di hari itu.. gw TO ngerjain juga gg ngerasa susah kok... gag taw deh itu karean gampang ato gwnya aj yang stupid... haha.. trus gw karena BT gag ada kerjaan gw membuat komik setiap TO, namanya KOMIK TO!!! sudah ada edisi 1 lhooo!! sekarang gw bikin ke 2... nah abis to, opw iyah ada berita tersembunyi lho di pas ulangan... gw bawa tic tac sama perman bulet2 kecil gtuh yang cari kalo dimakan pedes banget, gw makan ampe abis tuh pas ulangan... heheh,abis ituhh, abis TO, gw langsung pelajaran mandarin, dimana si lao shi kasian dikacangin ama anak2 kelas gw.. haha siapa suru ngmngnya NILAI C Molo... hahahaha
trus udah gtuh pelajran pak colly, kita ngebahas ulangan Geografi yang kemren gw gag belajar sama sekali... dari 30 soal, gw cuma bner 6. anjirr..... untungnya di Essay gw bisa semua...

Sesudah itu, kita istirahat lagi sebelum peltam.. gw makan bubur dengan cabe yang banyak untuk membuat gw sakit perut dan tidak mengikuti peltam,.. tetapi gagal... perut gw sakit pas di rumah.. hehe, pas bio gw cerita2 lagi ama bu diah tentang guru2 gtuh... trus tiba2 si TELEBOOBIES A.K.A. Guru BI dateng langsung jelek2in gw gtuh... gila maels abis gw.... untungnya gw masi sabar2 ajah deh tuh.. hehehe...
pas udah itu, gw ikutin mat... untuk pertama kalinya gw ngerjain Akasia(buku latihan) dapet 80! yess dulu paling gede cuma 65.... paling kecill. 0.2.
trus pas lagi ngerjain ada temen gw yang diomelin gara2 emang dapet nilainya jelek mulu, gw seh santai aja, bukan gw ini yang kena masalah... hehehhe

trus gw pulang, biasa gw ikut tommy.. pas gw jalan bareng dia gw meliat, sesuatu yang besar.. seksi... ramping, yaitu mobil Alphardnya tommy!! wah gila banget, biasa gw naek jazznya dia, kali ini naek alphard... serasa raja makan tits.. (hahahahah)
pas di mobil terjadi conversation yang cukup luc bagi gw dan anak2 band:

TOMMY : Bill, lo inget yang kita suka panggil the legendary ice cream man gag?
BILLY : OW IYAH tuh! gw inget2 tpi namanya lupa gw....
TOMMY : Iyah gw juga lupa tuh, tiba2 gw kepikiran aja kemaren malem..
BILLY : hm.. didin kali, apa adin gw bilang
TOMMY : bukan loh... ow ! iyah2 ada 'A'nya gtuh di namanya, namanya juga jarang loh
BILLY : Atit, apin? pipin?
TOMMY : Bukan2, namanya jarang gtuh bill
BILLY : (diem sejenank)
TOMMY : OW IYAH!!!! AGIS!!!! NAMANYA AGISS!! YANG KYAK TOKO ELEKTRONIK ITU!
BILLY : HWHAWHAWHAWHAWHAWHAW (ketawa geli)


beneran deh gw ketawa geli pas kejadian ituh... udah gtuh sampe di rumah... gw maen drum dulu bntr, trus badan gw ngerasa gatel2 gtuh gw disuruh mandi, padahal gw mo maen basket, tapi supaya keringetnya gag numpuk kata bokap gw, gw mandi trus siap2 naek motor mo maen basket, udah siap2 bawa aer dan helm serta bola.. rahim gw ajak maen (Rahim red. EFERAHIM) gw ajak maen dia, gw maen ama dia di sebelah, blok d. di sana ternyata ada rama, dia udah pulang rada pagian jadi bvisa maen basket, trus ada ko hencot, budi, juni, dan kawan2. gw maen di sebelah karena gw kan di blok e. pas udah sampe, gw udah seneng2 aja mo maen, tpi di sinilah malaperaka terjadi... gw lagi lari menuju ring, gw lompat

HAP! (kepleset)
chuuk! (Bola masuk)
KREK! (Tulang kaki bunyi, alias Ankle)

AAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!! (triak merana sakit2 geli)

di sana langsung liadtin gtuh, gila bener2 sakit lho... lagi di udara kaki utah miring.... gilaaa banget deh, sekarang gw masi ngerasa sakit... udah gtuh pas gw mo lanjutin maen ehh... mau ujan... Uanjung.. apes gw hari ini.... jadi pulang2 dengan berbobot kaki sakit, trus naek motornya juga berat... hahah enak dah manntap.
pas ampe di rumah gw langunsg cerita ama bokap trus kaki gw dipijet ama bokap setelahj dipijet hasilnya seperti ini..:


Yup, ini bukan tang, ini kaki gw keliatankan kek matakakinya ada 2..
hehehe


inilah yang terjadi... nasib gw di hari ini... tpi gag papa, nasib baiknya hari ini gw makan sepuasnya di hanamasa karena om gw ultah (SELAMAT ULTAH YA OM!) gw ku puri mengunakan sepatu gw, dengan kaki bengkak gw menggunakan sepatu:


gag keliatan kan, tapi di dalem sepatu ini penuh penderitaan...
hehheh



so pelajaran yang gw terima hari ini adalah.... ankle lo sakit=a motherfuck*n' hell.. sebab lo pasti menderita bagnet, mo gerak aja susah... ahhahaha ,oke boys and girls... sleep tight, dont let billy bite :)

0 comments: