Selasa, 09 September 2008

Antoher Typical Day In School

WELL, Haloo semuanya!!!
sori bangetnya neh gw baru ada kesempatan buat blogging
soo jadi, gw hari ini males banget di skolah... MALES BANGET...
tar gw ceritaiin dengan sante... :P
so here i goo:
Bangunlah billy dari tempat tidur dengan muka yang sangat ngantuk, karena gw kemaren tidur jam stenga 12.... gw bangun2 jam 5 lebih... gimana kaga ngantuk coba, muka gw lemes banget... lebih lemes dari yg gw pernah alami, gw liad ke bawah..... dan TERNYATA "itu" Sudah bersemangat menyambut indahnya pagi (hihihi)
jadi gw tutup2in "itu" gw... dan turun ke bawah... nyalaiin aer mandi, aer anget... kalo gw pagi2 mandi aer dingin bisa boker2 mulu gw....

haha, lanjut.... udah gw slesai mandi, gw bangunin engko gw..."oey bangun, udah pagi" haha itu kata2 gw yg pertama... udah itu, gw ke atas lagi bawa baju sekolah... DAN tidur lagi. untungnya nyokab manggil gw, kalo gag manggil, ampe siang gw bakal ketiduran.. haha, udah gituh gw udah pake pakean lengkap, gw ke bawah mo sarapan pagi... makan kembang tahu, nasi, dan aer putih + pitamin. menu pagi pasti ada aer+pitamin... hehehe, gw trus nungguin engko gw skalian pake sepatu, gw dan engko pamitan ke nykb, dan dianterin ama bokap, karena bokap maw ke bandung hari ini...

Sesampai di sekolah, gw masi dalam keadaaan lemes... banget.. ngantuk2 gtuh lah rasanya kek gimana.... gw lempar tas gw ke kursi (karena lemes + kesel, gag taw lho kenapa bisa kesel) trus duduk dan diem2 aja... trus gw ketemu temen2.. dan santai aja deh... ampe bel...
kemaren gw juga smpet ngmpulin tugas biologi gw, gw ampe ke rumah guru gw buat kumpulin, soalnya kalo gag dikumpulin kemaren, dapet nilai dikurangin 50. wedeh kaga deh, gw kumpulin,ehh hari ini ternyata gpp, gurunya boong, haaha, nasib oh nasib..

udah gituh bell berbunyi, gw masi males2an aja.. gw males aja dibelakang soalnya gw dianggep kaga ada, gw ajak ngmng seseorang misalnya, ehhh dikacangin, gw teriak, nyaut... giliran gw mo ngmng penting, kyak kaga terima, wah udah deh, makin kesel aja gw... tapi harus sabar... ada si temen gw kek bgtuh, dari rauk mukanya keliatan dia lagi sensi ama gw... dan gw biasa aja ah, ngapain dipikirin.. haha

gw trus turun ke lab, kelompok gw kumpulin proyek biologi, kerjainnya minggu lalu pas libur, gw minggu lalu itu lagi sakit panas kan gara2 gag minum2 aer nongkrong di tempat dingin (kamar loh bukan kulkas) tetapi kencing lanchaar.... jdi yah gw ditulis MALES ama kelompok gw... haha kesel2 lagi... gw nahan emosi kerjain tugas aja yg disuruh, gw ditanya,"maw nilai berapa?" ama temen gw yg senci ama gw itu, lalu gw jawab,"65 aja ah, kan gw gag kerja" emang bener, gw gag kerja, lebih baik gw jujur aja.. gw gag kerja karena sakit, tpi gw ngapain bilang gw sakit, sama aja tar dikira cari alesan... haha dasar anak2 jaman sekrang yak. :P
udah bgtuh gw pelajaran... BI, gw pas pelajaran bi seharusna nulis yg gw dengerin anak2 yg maju... kaga ngeti? bagus.

udah bgtuh lanjuuuut ampe istirahat...... pas istirahat, gw udah keadaan normal lagi, gw nongkrong2 ama anak2 yg gw gag kenal deket, tapi masih anggap gw temen, itu ngelepas emosi gw swmua loooo hehe bener de, kalo bgtuh gw comfort banget. udah gtuh gw makan roti yg gw bawa, roti buatanny nyokab tercinta(thnx!) udah bgtuh gw ngmng2in soal yah KONSER A7X DI SINI!! WAW!!! gw bener2 gag tahan entar nonton a7x tngl 22 okt!!!!

selsai istirahat, gw balik ke kelas, duduk di belakang, gw masih males2an aja di belakang, anak2nya males... tpi untungnya depan gw juga mengalami masalah yang sama, jdi gw ngmbrl ama dia, kita sempet ngmng2 maw pindah dari kelas 9b lah... bosen abis... padahal gurunya enakk.. tpi muridnya... tpii gpplah, masuk kelas 9 aja udah harus bersyukur. :)

temen gw itu ajak ngbrl gw dikit2, tpi gw emang lagi males aja sih, tpi gw jawab lah, masa gw gag jawab, kan gag etis banget. gw ladenin aja... kan temen harus saling ladenin.. hahah
udah begituh.. gw pelajaran fisika, gw jam pelajaran ke 8 ada rapat buat BKSN... apa itu bksn?
(BULAN KITAB SUCI NASI-ONAL) jdi udah rapat, kita sempet kecewa ama anak2 osis yg angkatan 2008/2009 dalam hal publikasi dia ada kesalahan, tpi karena mereka baru, kita ajarin deh, kita maw osis yg baru ini harus lebih baik dari osis angaktan gw, osis angaktan gw udah gagal total dari awal. gara2 pemilihan anggota gw gag dilibatin (HUH)

udah bgtuh.... gw ambil tas dan taro di hall, gw tiba2 kepikiran... "aduh kok gw ngaceng yah? apa ini tandanya... GW MO KENCING" haha gw langsung buru2 ke toilet menahan air yang akan diluncurkan dengan kecepatan diatas 100 m/jam....
udah gw kencing dan legaaa... gw pulang ikut si rahim (tetangga gw dari jama gw TK)
dia naek anter jemput... di nter jembut....maksudnya anter jemput hehe, gw sempet hampir ketiduran 2 kali... kejadian pertama, gw hampir ketiduran, ehhh omnya rem, gw hampir jatoh... kejadian kedua juga sama! haha, karena udaranya yang anget sih gw ngantuk jadinya.... udah bgtuh gw sampe di rumah.... hehehe

dan beristrhat...
jadi dari posting kali ini ada nilai moral yg harus kita ambil
1.janganlah mengacangi temanmu,meski dia mngacangimu
2.ilang satu temen, tambah banyak teman
hehehe
jadi, demikianlah posting kali ini
i hope you ejoyed it! :P


Billy, the damn kid who has big head and big thoughts :)

0 comments: