Selasa, 24 Juni 2008

Today is A Bad Day....

WOW.....
saudara2 yg terkasih.... pada hari ini.... gw baru ngalamin hari terburuk selama dari seminggu yg lalu... aduh.... gw menulis ini dngan penuh rasa sakit dan puyenk.... jdi, gw pengen cerita aja tentang hari ini........


Gw biasa, bangun jam 7:40, ada latian paskib soalnya... jdi bangun pgi deh.... HUH...
lalu gw kan mandi.... trus gw dianterin ama mas gw ke skola, nykb gag bisa nganter... lanjutt..
jdi pas di perjalanan naek motor.... bad luck pertama... gw naek motor pala kena ranting2 pohon bgtuh.. buuh... maklum naek motor kaga pake helem....
wkwk, trus gw akhirnya sampe di skull, udah pada mulai latihan kan, terus gw langsung aja ikut ngelatih anak2 OSIS yg disiapkan untuk MOS..... nah ada lagi keburukannya... MOS diadakan pas gw lagi maw RECORDING DEMO... wow... MAMPOES.

tpi akhrinya udah bilang2 ke anak2 yg laen, waktunya udah diatur, untung aja gampang diatur... hauhuah, lanjut........ nah pas lagi latihan, gw biasa lagi jalan mundur, maw bikin saf 5..... tiba2 bad luck ke 3 terjadi... KAKI gw kePLETEK, trs bengkak GEDE.... gila.... nahan sakit aja udah kek tits, buset... sakit banget..... hahaha
tpi tetep gw harus ngelatih, meskipun duduk... nah udah gw latihan, kita sisa2 pelatih pada ngerapatin OSIS buat mubes, mubes emang udah harus siap2 dari sekrang..... oke udah bgtuh.. gw balik ikut ramli.... trus, gw kepuri ama dia... haha, BT, maklum, di rumah terus dikamar.... tidur paling pagi JAM 6 PAGI>_<
wow, ngantuknya bukan maen gw sekrang.... LANJUUUTT

Akhirnya gw ke mall, ramli makan apaan tuh gw lupa, yg pasti makanan manusia lah... :P
gw makan AW aja, wow, dua ayam dan sup serta nasi dan milk sake.... enakkkk!!!! :)
hhah, lanjut ke jadian ke 4..... kaki gw pas jalan kepletek lagi... WOW... sakit.... oowo iyah ada tuh yg kelima sehaurrsnya..... pas PAskib, kaki gw gag sengaja diteken ama temen gw.... sakit lagi.... siall...
haha
trus udah bgtuh.... pas di toilet KAKI GW DIINJEK LAGI AMA ramli.... WOW..... saking sakitnya gw gag ngerasa apa2,,,, wkwkw
jadi udah bgtuh gw jalan2 aja, soalnyakan bt di home....
trus gw balik deh naek taksi...... perjalanannya enak! : )
haha, pertama kali naek taksi (loh?)
trus ampe di home....
gw langsung duduk di sini dan nulis ni post.. hahuahuha
gila OKE, kita recap apa aja yg terjadi di hari ini
1. ketabrak pohon
2.MOS/DEMO
3.Kepletek
4.KETEKEN kakinya ama temen
5.KETEKEN ama ramli
6.Pulang naek taksi
7.Uang PAS2an....
hahaha

PISS!

0 comments: