Selasa, 17 Juni 2008

Indonesia..,Kebudayan Menyontek (bukan ngata2in,tetapi bner)

DALEM POSTING ini.... gw gag ada maksud mengata2in Semua pemerintah,dan rakyat Indonesiaku tercinta...
gw hormat banget ama pendahulu2 kita yg membebaskan bangsa kita... gw bermaksud untuk mengeluarkan kritik pada:

tpi buat para Band2 dan Pembuat film Indo.


(jreng2!) muncul suara gaib...


gw bener2 bingung aja loh... kenapa di indonesia kebudayaan menyontek sangat sering digunakan... gw adalah salah satunya... (hehe,hanya yg diberkati taw maksud gw)




jadii gw kadang2 suka jalan2 di deket 21 puri,P.S.... gw liad2 poster2 film2 yg lagi ditayangin di tembok (yah iyah lah, masa di lante) jdi gw liad ituh ada poster pilm,"Pulau hantu 2" nah posternya SAMA PERSIS kek Lost bikinan abc studios....

gila, nyontoh abis dalem otak gw.... kenapa gag bikin posternya ada pulau... bentuknya tengkorak kek, ato ada orang gtuh tangannya muncul dari mulut orang (hii) megang pulau (loh?)




trus.... misalnya ada lagi film.... tapi gw lupa... persis banget kek cerita yg amriknya....
gw bukanny ngata2in perfilman indo... tetapi itu bener... ada beberapa yg ntyontoh dari film barat... padahal kan lebih keren kalo kita pake ide sendiri... bacalah KORAN SINDO... pasti dapet inspirasi! :P




lanjut sekarang ke bagian MUSIK........




lanjut aja besok... hahaha
udah pagii sehh..
wkwk
byee!!!

PISS

0 comments: